Kamis Siang Ini 5 Kawasan Surabaya Dipastikan Mengalami Pemadaman Listrik - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, March 25, 2021

Kamis Siang Ini 5 Kawasan Surabaya Dipastikan Mengalami Pemadaman Listrik


Kamis Siang Ini 5 Kawasan Surabaya Dipastikan Mengalami Pemadaman Listrik


Kabar Surabaya - Pada Bulan Maret ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) kerap melakukan perawatan jaringan listrik miliknya. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga pasokan kualitas listik yang akan disalurkan kepada msyarakat. Terlebih juga saat ini Kota Surabaya masih mengalami musim penghujan, sehingga sangat rawan mengalami gangguan listrik.

 

Perawatan yang akan dilakukan oleh pihak PLN ini sngat banyak ragamnya. Seperti melakukan perantingan pohon yang bekerjsama dengan Pemerintah Kota Surabaya (DKTH) serta perawatan yang dilakukan mandiri,yaitu penggantian kabel tegangan tinggi atau hanya melakukan perawatan jaringan saja.

 


Seperti halnya yang akan dilakukan pada hari Kamis (25/03/2021) siang ini. Melalui laman media sosialnya, pihak PLN mengumumkan akan melakukan perawatan jaringan listrik (JTM 20KV) yang berada di gardu induk Wonokromo. Untuk melakukan perawatan ini, pihak PLN akan melakukan pemadaman listrik pada beberapa kawasan di sekiatran area Gardu Induk.

 

Beberapa area yang akan terkena pemadamn listrik kibat dari kegiatan perawatan ini adalah :

1. Stasiun Kereta Api Wonokromo

2. Kantor Pegadaian

3. Jalan Stasiun Wonokromo

4. Jalan Jagir Wonokromo

5. Jalan Jagir Kawedanan dan sekitarnya.

 

Kegiatan pemdaman akan dilakukan pada pukul 10.00wib hingga pukul 14.00wib. Nantinya listrik akan dinormalkan kembali apabila kegiatan telah selesai dilakukan, Bagi rumah atau tempat usaha yang memiliki genset, maka harus dipisahkan dari jaringan PLN. Bila nanti masyarakat yang terdampak pemadaman membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Call Center PLN 123.(yyan) 

</p><div id="350a7f5ee27d22dbe36698b10930ff96"></div>
<div style="text-align: justify;"><script async="" src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=7701"></script>  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad