Indentitas Pria Bunuh Diri Di Tunjungan Plaza berhasil Di Ungkap, Ternyata... - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, March 9, 2021

Indentitas Pria Bunuh Diri Di Tunjungan Plaza berhasil Di Ungkap, Ternyata...

Indentitas Pria Bunuh Diri Di Tunjungan Plaza berhasil Di Ungkap, Ternyata...

 

Kabar Surabaya - Sebgaimana diketahui bersama, pada hari Senin (08/03/2021) kemarin terjadi peristiwa yang cukup mengagetkan di Mall Tunjungan Plaza Surabaya. Seorang pria paruh baya diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 Mall Terbesar di tengah Kota Surabaya ini. Pria ini langsung tewas seketika dengan luka berat di bagian kepala.

 

Mirisnya, saat pihak Inafis dari Kepolisian melakukan olah TKP, ternyata di saku maupun dompet korban ini tidak diketemukan selembar identitas apapun. Akhirnya pihak Inafis menggunakan piranti berupa pemindaian pada iris mata. Dengan alat yang bernama Mambis (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System) ini ini akhirnya identitas koeban berhasil diketahui.

 


Rupanya korban bukanlah warga Kota Surabaya, namun warga Tulungagung yang beralamatkan di Jalan Dr Wahidin SH Nomor 82 Tulungagung, Jawa Timur. Usianya diketahui berumur 60 tahun dan korban memiliki nama lengkap Edy Karmidi. Dari hasil pengungkapan identitas ini, akhirnya pihak Kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga di Tulungagung.

 

Dari rekaman CCTV yang berhasil didapatkan, Korban Eddy Karmidi ini terlihat memang sengaja melakukan aksi bunuh diri. Hal ini tampak dari kesengajaan korban untuk memanjat pagar pembatas dan berpegangan pada tiangnya sebelum menjatuhkan diri. Korban lalu dibawa ke RS dr.Soetomo sembari menunggu pihak keluarga dari Tulungagung.

 

Sedangkan korban kedua yang tertimpa oleh Edy Karmidi ini sudah mulai siuman, namun masih mendapatkan perawatan karena sakit dibagian dada dan mengalami gejala sesak nafas. Korban, saat ini masih dirawat di RS.Dr.Soetomo juga. (yyn)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad