Pemancing Jembatan Wonokromo Terkejut, Tengah Malam melihat Sosok Wanita Misterius Lakukan hal Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, March 21, 2021

Pemancing Jembatan Wonokromo Terkejut, Tengah Malam melihat Sosok Wanita Misterius Lakukan hal Ini

Pemancing Jembatan Wonokromo Terkejut, Tengah Malam melihat Sosok Wanita Misterius Lakukan hal Ini


Kabar Surabaya - Memancing adalah aktifitas yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Mereka rela meluangkan banyak waktu demi mendapatkan ikan buruannya. Kebanyakan dari mereka ini melakukan aktifitsnya pada malam hari. Mereka bisa seharian berada dilokasi demi mendapatkan ikan.

 

Lokasi yang paling sering dijadikan spot untuk melakukan aktifitas memancing ini adalah Kalimas hingga ke sudetannya, yaitu Sungai Wonokromo dan Kali Jagir. Biasanya dilokasi tersebut juga bisa dijimpai para pedagang umpan pancing seperti cacing dan lumut. Merekalah yang memasok kebutuhan dari para penghoby memancing mania ini.

 


Namun, tadi malam sekitar pukul 23.00wib, para peamncing yang mengambil spot di jembatan Wonokromo ini melihat kejadian yang tidak biasa. Saat itu beberapa pemancing dikejutkan dengan kehadiran sosok wanita berkerudung dengan mengenakan baju seperti babydol (Baju Tidur Wanita). 


Pemancing yang berada dekat dengan sosok wanita misterius ini sebenarnya sudah mulai curiga dan heran dengan gelagat yang dia dilakukan. Raut muka wanita tersebut tampak muram dan menatap nanar dengan pandangan kosong ke arah sungai. Apalagi tidak biasanya saat tengah malam ada wanita yang berada disekitar jembatan tersebut.

 

Namun, belum sempat bertanya lebih lanjut, tiba-tiba saja wanita tersebut melompat kedalam Sungai Wonokromo. Melihat hal tersebut, beberapa pemancing yang berlokasi disekitar area tersebut sontak membubarkan diri dan bergerak untuk memberi pertolongan.


Seseorang dari pemancing tersebut lalu mengambil bambu panjang yang ada dilokasi dan berusaha untuk menggapai wanita tersebut. Namun sepertinya wanita tersebut sudah terseret agak jauh dan tidak bisa menggapai bambu panjang yang coba dijulurkan oleh para pemncing. 


Setelah melompat ke dalam sungai, Sosok wanita misterius tersebut tampak melambaikan tanganya sembari meminta pertolongan. Sempat tenggelam beberapa kali, dan muncul kembali. Namun dalam waktu singkat kembali tenggelam dan akhirnya menghilang dari pandangan.

 

Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada jajaran terkait untuk ditindak lanjuti. Dalam waktu singkat Tim Gabungan dari Polsek Wonokromo, Linmas, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, dan Tim Basarnas tiba dilokasi kejadian. Setelah melakukan koordinasi singkat, dua unit perahu karet langsung diterjunkan ke dalam Sungai Wonokromo guna melakukan pencarian.    


Hingga berita ini diturunkn, petugas masih melakukan pencarian dengan serius dan sosok wanita misterius tersebut belum diketemukan. (ygt)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad