Petugas Kaget, Identitas Jenazah yang Didatangi Ternyata Masih Hidup - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, March 20, 2021

Petugas Kaget, Identitas Jenazah yang Didatangi Ternyata Masih Hidup

Petugas Kaget, Identitas Jenazah yang Didatangi Ternyata Masih Hidup

 

Kabar Surabaya - Nasib orang memang tidak ada yang tahu, karena semuanya sudah digariskan oleh Sang Pencipta. Hidup, mati dan jodoh sepenuhnya ada ditanyan-Nya. Seperti kejadian yang terjadi di Sungai Jagir pada hari Sabtu pukul 06.00wib tadi. Seorang warga melihat jenazah yang mengapung di dekat pintu Sungai Jagir.

 

Sontak pemandangan tersebut menarik perhatian masyarakat yang melintas dikawasan tersebut. Lantas satu orang diantara mereka melaporkan kejadian tersebut ke salah satu jajaran terkait. Dari sini laporan diteruskan ke Command Center 112. Tidak beberapa lama kemudian, beberapa petugas datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah dari atas sungai.

 


Saat dilakukan pemeriksaan, disaku celana jenazah tersebut ditemukan dompet beserta identitasnya. Dari identitas yang ada ini, petugas bermaksud untuk mengabari pihak keluarganya. Nama yang ada dalam identitas tersebut adalah Setio Aji, seorang pria berusia 29 tahun. Alamat rumahnya merujuk ke kawasan Sukomanunggal Kota Surabaya


Identitas ini lantas diteruskan kepada Petugas yang ada di kawasan Sukomanunggal untuk menginformsikan kepada pihak keluarga. Saat tiba dirumah yang bersangkutan, petugas sangat kaget. Karena dia melihat dengan mata kepala sendiri bahwa pemilik identits tersebut masih sehat bugar dan berdiri dihadapannya.

 

Setelah sedikit bercerita, rupanya dompet tersebut benar miliknya, namun beberapa waktu lalu dirinya mengalami kecopetan. Dirinya tak menyangka kalau dompetnya ditemukan petugas di saku celana jenazah yang mengapung di pintu Singai Jagir.

 

Dari pemeriksaan lanjutan, petugas mensinyalir kalau jenazah ini adalah seorang penjambret yang pernah dilaporkan terjebur disekitaran sungai Jagir pada hari kamis lalu. (yyan)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad