Warga Rungkut Geger, Temukan Jasad Bayi Berumur Satu Hari Dekat Kantor Kecamatan - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, March 23, 2021

Warga Rungkut Geger, Temukan Jasad Bayi Berumur Satu Hari Dekat Kantor Kecamatan

Warga Rungkut Geger, Temukan Jasad Bayi Berumur Satu Hari Dekat Kantor Kecamatan 


Kabar Surabaya - Anak, adalah anugrah terbesar yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada para orang tua. Terutama bagi mereka yang baru saja menikah, pasti sudah langsung menginginkan hadirnya buah hati. Tidak hanya bagi orang tua, pihak mertua-pun juga pasti mendambakan menggendong cucu dari anaknya yang telah menikah.

 

Namun adakalanya pasangan suami - istri yang telah menikah cukup lama ternyata belum dikaruniai seorang anak. Hal ini tentunya membuat kehidupan rumah tangga mereka seakan belum lengkap. Kondisi ini kerap menimbulkan kekecewaan. Belum lagi gunjingan dari para tetangga.

 


Sayangnya, sebagian masyarakat masih ada yang tega membuang bayi yang dianugrahkan oleh Sang Maha Pencipta kepadanya. Mirisnya, terkadang bayi tersebut digeletakkan begitu saja ditepi jalan. Tentu saja hal ini membuat jabang bayi tersebut menjadi sakit, teluka bahkan akhirnya meninggal dunia.

 

Hal inilah yang Selasa (23/03/2021) siang tadi terjadi di kawasan Rungkut Surabaya. Seorang warga yang yang hendak membuang sampah di Depo Sampah yang berada didepan Kantor Kecamatan Rungkut menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan. Dia melihat jasad bayi diantara tumpukan sampah.


Awalnya warga tersebut menyangka kalau yang dilihatnya itu adalah bangkai binatang. Namun setelah diamati cukup dekat, ternyata yang dilihatnya itu adalah jasad seorang bayi yang sepertinya baru saja dilahirkan. Hal ini tmpak dari ari-arinya yang masih menempel terpendam didalam tanah. Sedangkan kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi. Wajahnya sudah tidak ada, sedangkan bagian dada dan kepala tampak robek

 

Mendapati pemandangan yang tidak mengenakkan ini, warga tersebut langsung melaporkannya kepada petugas terkait. Petugas langsung mendatangi loksi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad bayi tersebut. Bayi langsung dibawa ke RS.dr.Soetomo untuk ditangani dan dimakamkan secara layak. Sebelumnya Tim Inafis juga telah melakukan identifikasi terhadap bayi yang malang tersebut.

 

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengusutan dan penyelidikan. Harapannya bisa segera diketemukan siapa yang telah tega membuang bayi malang tersebut. (ytj)         

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad