BREAKING NEWS : Ara Sudah Ditemukan, Pihak Keluarga Diduga Terlibat Dalam Kasus Ini - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, March 27, 2021

BREAKING NEWS : Ara Sudah Ditemukan, Pihak Keluarga Diduga Terlibat Dalam Kasus Ini

BREAKING NEWS : Ara Sudah Ditemukan, Pihak Keluarga Diduga Terlibat Dalam Kasus Ini

 

Kabar Surabaya - Keberadaan Nessa Alana Caraesa, anak perempuan berusia tujuh tahun yang dikabarkan hilang sejak lima hari yang lalu akhirnya menemukan titik terang. Saat ini, Ara (nama panggilan) telah ditemukan dan berada di tangan yang aman. Anak perempuan yang memiliki rambut sebahu ini ditemukan dalam kondisi sehat.

 

Kabar ditemukannya Ara ini tentu saja sangat melegakan kedua orang tuanya. Tidak hanya mereka, segenap warga kampung Karang Gayam - Tambaksari juga merasa lega. Beberapa warga saat ini sedang berkumpul di rumah orng tua Ara untuk menyambut kedatangannya. 

 


Jika pada update terakhir, Ara terlihat di kawasan Gresik, namun pada Sabtu (27/03/2021) dini hari tadi, sekitar pukul 02.00wib yang bersangkutan ditemukan di kawsan Pasuruan. AKBP Hartoyo selaku Wakapolrestabes Surabaya, memaparkan bahwa penemuan Ara ini murni atas pengungkapan kasus. Bukan karena pelakunya menyerahkan diri.

 

Setelah bebarapa hari ini pihak Kepolisian melakukan penyelidikn, akhirnya ketahui terdapat keterlibatan anggota keluarga dalam kasus hilangnya Ara ini.  Jadi ini bukan melibatkan pihak ketiga atau pihak luar, pelakunya murni masih ada hubungan keluarga sendiri.

 

Namun pihak Kepolisian tetap akan melanjutkan kasus hilangnya Ara ini ke ranah hukum. Meskipun terdapat keterlibatan pihak keluarga, jelas ada unsur pidana dalam kasus ini. Jadi harus ada konsekwensi hukumnya, terang KBP Hartoyo. (yyn) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad