Satu Unit Tempur Lengkap, Datangi Rumah Warga Di Kawasan Simo Untuk Lakukan Penangkapan - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, March 17, 2021

Satu Unit Tempur Lengkap, Datangi Rumah Warga Di Kawasan Simo Untuk Lakukan Penangkapan

Satu Unit Tempur Lengkap, Datangi Rumah Warga Di Kawasan Simo Untuk Lakukan Penangkapan


 

Kabar Surabaya – Hingga saat ini, Kota Surabaya masih mengalami musim penghujan. Musim hujan ini diperkirakan akan sampai pada bulan April mendatang. Pada saat seperti ini, warga diimbau untuk waspada terhadap beberapa bahaya atau bencana yang sering datang saat musim hujan ini. Selain bahaya banjir dan angin kencang, munculnya binatang liar dipemukiman warga juga menjadi ancaman tersendiri.

 

Biasanya binatang liar ini masuk kedalam rumah warga karena suhu udara di luar menjadi basah dan lembab. Sehingga binatang liar ini mencoba mencari perlindungan dan kehangatan didalam rumah warga. Hal inilah yang terjadi rumah warga yang berada di kawasan Simo Kalangan no.191 Surabaya 

 


Kejadian ini diawali oleh adanya suara mirip barang jatuh dari atas. Mendengar suara tersebut, anak pemilik rumh yang saat itu sedang bersih-bersih mencoba mencarinya. Saat menemukan asal suara tersebut, si anak ini langsung terkejut dan berteriak meminta tolong kepada kedua orangnya. Hal ini dikarenakan dirinya melihat sosok ular Piton sepanjang empat meter dihadapannya.

 

Ular berdiameter 13cm ini tampak melingkar dan bergerak perlahan mendekati lemari pakaian. Ular berwarna coklat hitam dengan corak batik ini memang tidak terlalu aktif. Namun, kaena ukurannya yang lumayan besar, tetap saja membuat takut pemilik rumah.

 

Akhirnya pemilik rumah menghubungi call center 112 Command Center Surabaya. Merespon laporan tersebut, akhirnya satu unit Tim Tempur Pakis TVRI Pemadam Kebakaran langsung berangkat kelokasi. Saat melakukan evakuasi, petugas yang datang terpaksa membongkar lemari pakaian. Hal ini dikerenakan kepala ular tersebut masuk dan terjepit di ujung lemari.

 

Kepada masyarakat yang nantinya menemukn kejadian serupa, bisa lngsung menghubungi Command Center 112 untuk meminta pertolongan. Semua laporan pasti akan ditindak lanjuti. Jangan khawatir karena pelaporan ini bebas pulsa. (yyan)  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad