Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Bilboard - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, April 21, 2024

Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Bilboard


Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Bilboard


Kabar Surabaya - Persebaya telah mengambil pendekatan yang unik dalam mengumumkan perpanjangan kontrak pemainnya, Bruno Moreira. Bersama mitra mereka, Kapal Api, Persebaya telah memasang sejumlah billboard untuk mengumumkan perpanjangan kontrak Bruno Moreira.



Tidak main-main, ada enam billboard yang menampilkan pengumuman perpanjangan kontrak Bruno Moreira. Salah satunya yang paling mencolok terletak di depan Kantor Bulog di Jalan Ahmad Yani. Manajemen Persebaya belum memberikan komentar terkait perpanjangan kontrak Bruno Moreira. "Kami akan mengumumkannya bersamaan dengan acara nobar," kata Nanang Prianto, media officer (MO) Persebaya.


Kemarin, Sabtu, 20 April 2024, Persebaya menggelar acara nobar untuk pertandingan tandang melawan Persib Bandung. Acara tersebut, yang diadakan di Lagoon Avenue Mall, diberi nama Festival Persebaya Bareng Kapal Api. Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB dengan rangkaian acara pendukung. Ada sesi Meet & Greet yang dihadiri oleh Bruno Moreira.


Sejatinya, perpanjangan kontrak Bruno Moreira ini telah dilakukan pada 20 Februari 2024. Namun, entah mengapa, banyak akun media sosial - termasuk media mainstream - tampaknya mempertanyakan apakah kontrak Bruno Moreira dengan Persebaya akan habis. Nama Bruno Moreira termasuk dalam rencana pelatih baru Persebaya, Paul Munster. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad