Diduga Bermain Cinta Dengan Istri Orang, Pria Ini Berakhir Dengan Tragis - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, March 3, 2021

Diduga Bermain Cinta Dengan Istri Orang, Pria Ini Berakhir Dengan Tragis

Diduga Bermain Cinta Dengan Istri Orang, Pria Ini Berakhir Dengan Tragis


Kabar Surabaya - Cinta adalah perasaan cukup mendalam yang dimiliki oleh setiap insan. Namun,  cinta  adalah hal yang sangat misterius. Cinta juga tidak bisa diarahkan atau dikondisikan. Perasaan cinta akan melanda kepada siapapun yang dipilihnya tanpa bisa menolaknya. Namun sebagai manusia, harusnya masih meng-kedepankan akal sehat dibandingkan dengan perasaan cinta. Karena, perasaan cinta yang terlalu dalam, terkadang bisa membuat orang celaka bila tidak berhati-hati.

 

Hal ini seperti yang dialami oleh Syifuddin Sahab yang harus kehilangan nyawanya karena perasan cintanya kepada seseorang. Pria berusia 22 tahun ini dihabisi oleh dua orang tak dikenal dirumahnya,   Jalan Tenggumung Wetan, Gang Mangga, Wonokusumo, Semampir, Surabaya, pada hari Selasa (22/02/2021) lalu. Kedua pria tak dikenal ini menghabisi nyawa Sahab dengan senjata tajam berupa sebilah clurit panjang nan tajam.

 


Kejadian sadis ini pertama kalinya diketahui oleh AS yang merupakan adik dari Sahab. Saat itu AS masih berada didalam kamarnya, sedangkan Sahab melakukan aktifitas seperti bisanya, yaitu memilah-milah sampah plastik bekas digarasi rumahnya. Hal tersebut memang sudah menjdi rutinitas Sahab setiap harinya.

 

Namun tidak beberapa lama kemudian, AS tiba-tiba mendengar suara keributan dari lokasi kakaknya beraktifitas. Suara tersebut semakin lama semakin keras dan yang bercakap-cakap lebih dari dua orang. Karena terdengar semakin memnas, AS akhirnya penasaran dan mencoba melihat apa yang terjadi digarasi rumahnya tersebut.

 

Saat tiba di garasi rumahnya, AS sangat syok, saat melihat kakaknya sudah terkapar dengan bersimbah darah. Dengan sekuat tenaga, AS berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar. Namun pada saat itu, semua warga yang datang ketakutan, karena pelaku masih memegang senjata tajam.

 

Setelah melihat banyak warga yang hadir, pelaku yang berboncengan dengan menggunakan motor matik ini langsung melarikan diri. Sedangkan korban yang bersimbah darah langsung dipanggilkan mobil ambulance. Nmun, saat perjalanan ke rumah sakit, Sahab meninggal dunia.

 

Iptu Gananta, selaku Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menjelaskn bahwa pembunuhan sadis ini diduga berlatar belakang asmara. Korban Sahab diduga menjalin asmara dengan istri dari pelaku pembunuhan terhadap dirinya tersebut. Saat ini pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan langsung melakukan pengejaran. (okt)        

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad