Beberapa Kawasan Surabaya Timur Bakal Mati Lampu Mulai Besok - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, March 22, 2021

Beberapa Kawasan Surabaya Timur Bakal Mati Lampu Mulai Besok

Beberapa Kawasan Surabaya Timur Bakal Mati Lampu Mulai Besok 


Kabar Surabaya - Setelah minggu kemarin kawasan Surabaya Utara mengalami pemadaman listrik, pada minggu ini giliran Surabaya timur yang akan mengalami hal serupa. Pemadaman listrik ini tentu akan mempengaruhi aktivitas masyarakat yang selama ini memang memiliki ketergantungan penuh kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN).  

 

Altifitas masyarakat yang terganggu ini tentu saja mereka yang memiliki usaha. Otomatis pekerjan mereka akan terganggu selama pemadaman listrik ini terjadi. Oleh karena itu, PLN akan memberikan pemberitahuan sebelum kegiatan pemadaman listrik ini dilakukan. Hal ini agar masyarakat bisa melakukan persiapan sebelum aliran listrik padam.

 


Seperti biasa, pemadaman listrik oleh PLN ini dikarenakan adanya kegiatan perawatan dari jaringan listrik yang dimilikinya. Pada pemadaman listrik kali ini, selain melakukan perawatan, pihak PLN juga akan melakukan penggantian pada sebagian kabelnya, yaitu Kabel SUTM 20kV. 

 

Pemadaman listrik PLN ini akan dilakukan pada hari Rabu (24/03/2021) pukul 10.00wib hingga pukul 14.00wib. Pemadaman akan berlangsung selama kurang lebih empat jam. Namun bila bisa selesai lebih cepat, maka listrik akan kembali dinyalakan dengan segera.

 

Kawasan yang terdampat dalam pemadaman listrik kali ini adalah :

1. Jalan.Kutisari,

2. JalanKutisari Utara,

3. Jalan Kutisari Utara1,11,111,IV,V

4. Jalan KutiSari Selatan,

5. Jalan Kutisari I s/d IX, 

6. Jalan Kendangsari YKP (Sebagian),

7. RSIA Kendangsari Dan Sekitarnya   

 

Bagi rumah atau tempat usaha yang memiliki genset, maka harus dipisahkan dari jaringan PLN. Bila masyarakat yang terdampak pemdaman memutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Call Center PLN 123. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad