Pria yang Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, May 29, 2024

Pria yang Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya

Pria yang Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya


Kabar Surabaya - Polisi menangkap seorang pria yang mempertontonkan alat kelaminnya di kawasan Bambu Runcing Surabaya. Kejadian ini menjadi viral setelah pria tersebut memamerkan alat vitalnya kepada wanita di tengah keramaian. Peristiwa ini terjadi di Taman Bambu Runcing Kota dan Jalan Basuki Rahmat nomor 21 sampai 23 Surabaya, pada Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.


Saat itu, pria yang diketahui berinisial BAE melakukan tindakan tidak senonoh. Tepatnya, ketika melihat wanita yang sedang duduk di sekitar lokasi kejadian.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono menjelaskan, ketika pelapor, SNH (23), sedang duduk di kursi pinggir jalan area Taman Bambu Runcing, ia melihat BAE yang duduk di atas sepeda motor. BAE terlihat sedang memainkan sesuatu di bagian bawah.

"BAE memainkan sesuatu sambil mengeluarkan dan memainkan alat kelaminnya," kata Hendro dalam keterangannya, Rabu (29/5/2024).



SNH dan rekannya terkejut dan segera merekam perbuatan BAE dengan ponselnya. Mereka kemudian meninggalkan lokasi, namun SNH merasa dirugikan karena mengalami trauma atas kejadian tersebut, sehingga melaporkannya kepada polisi.


Polisi segera melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan BAE berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Kami mengecek TKP, menginterogasi saksi-saksi, serta berkoordinasi dengan beberapa saksi. Setelah mendapatkan bahan dan keterangan, tim melakukan profilisasi dan mencari keberadaan terduga pelaku," jelas Hendro.


Setelah informasi terkumpul, polisi menemukan bukti awal yang cukup dan berhasil mengetahui keberadaan pria berusia 33 tahun itu. Polisi segera menangkap BAE dan membawanya ke Polrestabes Surabaya. Selain mengamankan BAE yang merupakan warga Wonosari Wetan, Kecamatan Semampir Surabaya, polisi juga menyita satu ponsel, satu jaket abu-abu, satu helm ungu, dan kendaraan yang digunakan BAE saat beraksi.


Sebelumnya, dalam video viral yang beredar, terlihat pria mengenakan jaket abu-abu berhenti di pinggir jalan dan memamerkan kelaminnya di depan beberapa perempuan yang duduk di kawasan Monumen Bambu Runcing. Aksi tidak senonoh ini direkam oleh salah satu perempuan yang duduk di lokasi tersebut. Menyadari dirinya direkam, pria itu sempat memalingkan muka, namun kamera tetap merekam wajahnya dengan jelas.

"Manuk'e di tok-tokno iki lho. Koyok gede-gedean ae. Iki nek Bambu Runcing. Bapak'e sopo iki rek manuk'e cilik sok-sokan ditokno (kelaminnya kecil dipamerkan ini lho. Kayak besar aja. Ini di Tugu Bambu Runcing)," ujar perempuan yang merekam video.


Setelah beberapa lama memamerkan kelaminnya, pria itu segera meninggalkan lokasi dengan motornya. Nomor polisi motornya terlihat jelas yaitu L 5798 X. Video ini kemudian diunggah di media sosial dan menjadi viral.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad