Gus Igdam Ngaji Di Balai Kota, Berikut Jadwal Dan Pengaturan Lalu - Lintasnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, May 9, 2024

Gus Igdam Ngaji Di Balai Kota, Berikut Jadwal Dan Pengaturan Lalu - Lintasnya

Gus Igdam Ngaji Di Balai Kota, Berikut Jadwal Dan Pengaturan Lalu - Lintasnya 


Kabar Surabaya - Pengajian bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dari Kabupaten Blitar akan menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 pada Jumat (10/5/2024) pekan ini. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengumumkan bahwa acara tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB di Balai Kota Surabaya. Pengajian ini akan melibatkan penutupan beberapa jalan di sekitar Balai Kota untuk memfasilitasi jalannya acara.



Soe Priyo Utomo, Sub Koordinator Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, menjelaskan bahwa ada rencana pengalihan arus lalu lintas serta penyediaan kantong parkir untuk pengunjung acara. Penutupan jalan akan mempengaruhi rute dari beberapa jalan menuju Balai Kota Surabaya, sementara beberapa jalan akan dialihkan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.


Jenae Taroreh, Kepala UPT Parkir Tepi Jalan Umum Dishub Surabaya, menyebutkan bahwa lebih dari 20 titik parkir telah disiapkan untuk para jemaah yang diperkirakan akan hadir dalam jumlah puluhan ribu. Parkir-parkir ini tersebar di berbagai lokasi strategis di sekitar Balai Kota Surabaya dan akan mencakup area reguler serta area VIP.


Dalam upaya mencegah kemacetan, 200 petugas Dishub akan ditugaskan untuk mengatur lalu lintas dan parkir. Koordinasi keamanan juga telah dilakukan, dengan 1.970 personel gabungan dari Satpol PP Kota Surabaya yang akan berjaga di 13 titik lokasi pengamanan selama acara pengajian berlangsung. Semua langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keselamatan acara tersebut.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad