- Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, May 27, 2024

Sajikan Drama Kolosal Kerajaan, PT.Gudang Garam Tbk Menjadi Favorit Pengunjung Di Gelaran Surabaya Vaganza 2024


Kabar Surabaya - Kontingen PT Gudang Garam Tbk menjadi sorotan utama dalam acara Pawai Mobil Bunga dan Parade Budaya Surabaya Vaganza 2024 pada Minggu, 26 Mei 2024. Dengan mengusung tema zaman kerajaan, penampilan mereka berhasil memikat ribuan warga yang memadati arena pawai.
Pemerintah Kota Surabaya.




Di depan tenda VIP, mereka menampilkan tarian dengan koreografi indah selama 15 menit yang memukau penonton. Atraksi tersebut diakhiri dengan penyerahan buket bunga oleh pemeran Raden Wijaya, sebagai simbol penghormatan dari kontingen Gudang Garam kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.



“Kami menggunakan truk trailer sepanjang 30 meter dalam parade ini dengan membawa 50 personel. Ini adalah kendaraan terbesar yang pernah kami gunakan dalam event ini,” kata Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk, Iwhan Tricahyono.



Kendaraan besar itu didesain menyerupai istana kerajaan. Selain arsitektur bangunan yang indah, berbagai bunga dipasang mengelilingi miniatur istana sebagai dekorasi. Sosok Patih Gajah Mada yang gagah dengan ukuran raksasa terpajang di depan kendaraan. Perwujudan Mahapatih yang terkenal dengan Sumpah Palapa ini menunjukkan keseriusan kontingen PT Gudang Garam dalam mempersiapkan event ini.



k
Tak hanya kendaraan, penampilan Tribhuwana Tunggadewi sebagai pemimpin Kerajaan Majapahit beserta personel kerajaan dari kontingen PT Gudang Garam turut mengundang kekaguman. Selain pemilihan talent yang gagah dan cantik, kostum yang dikenakan sangat elegan dan megah. Tepuk tangan penonton pecah ketika iring-iringan tersebut melintas di depan mereka.



Penampilan kontingen PT Gudang Garam menjadi momen puncak perayaan Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya (HJKS). Tak ada yang berkedip saat mobil hias beserta iring-iringan Kerajaan Majapahit melintas di sepanjang rute Tugu Pahlawan hingga Balai Pemuda.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Surabaya Vaganza 2024. Kami merasa senang dan bangga telah menjadi bagian dari peringatan HJKS ke-731 serta menghibur masyarakat luas,” tutup Iwhan.



Saat Kabar Surabaya melakukan poling siapa penampil terbaik dalam Gelaran Surabaya vaganza 2024, semua menjawab PT.Gudang Garam. 

"Gudang Garam Menang segalanya, mulai dari kendaraan dengan tema kerajaan, ada Mahapatih Gajah Mada didepan dan Ratu Tribuana Tunggl Dewi yang diapit oleh para punggawanya, keren banget,: tuturnya. tutur Ita Pebri, salah satu pengunjung yang menntin di depan Hotel Majapahit.

"Seperti melihat Sinetron Angling Dharma, kolosal banget, apalagi pengiringnya cantik dan ganteng-ganteng, udah gitu badannya tinggi-tinggi banget," terang Veny yang menonton dari kawasan Siola. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad