Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Resmi Dibuka - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, May 29, 2024

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Resmi Dibuka

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya  Resmi Dibuka


Kabar Surabaya - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya resmi digelar di Grand City Convention dan Exhibition mulai hari ini, Rabu (29/5/2024). Ajang yang mengusung tema "Your Infinite Autotainment Experience" ini menargetkan nilai transaksi mencapai Rp240 miliar.


Dazwar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, menjelaskan bahwa pameran IIMS Surabaya kali ini bertujuan mendukung pertumbuhan otomotif nasional dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.


"Pameran ini menghadirkan lebih dari 26 merk kendaraan ternama, termasuk mobil, sepeda motor, dan kendaraan listrik," ujar Dazwar pada pembukaan pameran, Rabu (29/5/2024).


Dazwar berharap IIMS Surabaya tahun ini bukan hanya menjadi ajang pamer teknologi dan inovasi, tetapi juga sarana mempererat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya.

"Dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Surabaya, kami yakin IIMS Surabaya 2024 akan mencapai target transaksi dan menjadi momen penting dalam memperkuat industri otomotif di Jawa Timur," tambahnya.


Irvan Widyanto, Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Surabaya, menambahkan bahwa tingginya antusiasme masyarakat Surabaya menyambut pameran ini menjadi pertanda baik. Ia berharap IIMS bisa menjadi agenda tahunan ke depan.

"Syukur-syukur bisa digelar pada hari jadi Kota Surabaya, supaya bisa menjadi event yang lebih besar lagi," katanya.


Irvan juga menyoroti upaya Pemerintah Kota Surabaya dalam memajukan dunia otomotif, seperti membangun sirkuit di kawasan Stadion Gelora Bung Tomo. Selain itu, lokasi terbuka di bekas Taman Remaja Surabaya seluas sekitar 10 hektar juga disiapkan sebagai lokasi representatif untuk pameran otomotif.

"Dengan begitu, semua kegiatan bisa dilakukan di sana, termasuk pameran dan konser," tandasnya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad