Jenazah Misterius Di Kaki Jembatan Suramadu - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, May 3, 2024

Jenazah Misterius Di Kaki Jembatan Suramadu

Jenazah Misterius Di Kaki Jembatan Suramadu


Kabar Surabaya - Jenazah seorang pria berusia 45 tahun, yang diidentifikasi dengan inisial M dan merupakan warga Bubutan Surabaya, ditemukan tergeletak di bawah jembatan Suramadu, tepatnya di bentang pondasi 46 sisi Kota Surabaya pada Kamis (2/5/2024) pagi.



Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh seorang nelayan setempat, yang sedang melakukan aktivitas di sekitar lokasi, sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika melintas di bawah jembatan, nelayan tersebut melihat seorang pria tergeletak di bawah pondasi jembatan.


Setelah menerima laporan tersebut, petugas dari BPBD dan Basarnas Kota Surabaya, dengan bantuan dari Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jatim, segera menuju lokasi untuk mengevakuasi jenazah.


Arif Sunandar, Kasubid Kedauratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Linmas Kota Surabaya, menjelaskan bahwa jenazah tersebut ditemukan di pondasi dari bentang tengah 46, dengan pria tersebut mengenakan baju berwarna biru dan tersedia sebuah tas berwarna merah di sebelahnya.


Setelah proses evakuasi, jenazah dibawa ke darat dan selanjutnya diangkut menggunakan mobil ambulans ke RSUD Dr. Soetomo. Keluarga korban sudah diberitahu dan pada pukul 10.50 WIB, mereka telah tiba di kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk proses identifikasi lebih lanjut.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad