Wuling Cloud EV Resmi Diluncurkan di Surabaya pada IIMS Surabaya 2024 - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, May 30, 2024

Wuling Cloud EV Resmi Diluncurkan di Surabaya pada IIMS Surabaya 2024

 
Wuling Cloud EV Resmi Diluncurkan di Surabaya pada IIMS Surabaya 2024


Kabar Surabaya – Setelah meluncurkan harga resmi Cloud EV secara nasional di Jakarta pada 15 Mei 2024, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan perkenalan kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, di Surabaya. Peluncuran ini bertepatan dengan Indonesia International Motorshow (IIMS) Surabaya 2024. Cloud EV, mobil listrik ketiga dari Wuling yang mengusung konsep medium hatchback, kini tersedia bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya dengan harga Rp407 juta (harga dengan insentif PPN untuk area Surabaya) dan jarak tempuh 460 km.


Pengunjung dapat melihat langsung Wuling Cloud EV di Booth E, Grand City Convex, Surabaya dan mencobanya di area test drive. Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors, menyatakan, “Wuling menyapa Surabaya dengan peluncuran Cloud EV, yang diharapkan menjadi pilihan mobilitas ramah lingkungan dengan kenyamanan dan inovasi modern bagi masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya.”



Cloud EV mengedepankan kenyamanan dan ketenangan premium yang diintegrasikan dengan inovasi berkendara modern, sesuai dengan tagline ‘Driving The Future of Comfort’. Desain eksteriornya memikat dengan lekukan halus dan lampu depan serta belakang yang futuristik, sementara interiornya dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan material premium dan ruang yang lega.


Fitur interior mencakup kabin luas dengan rasio pemanfaatan ruang 84,7%, jok belakang yang dapat direbahkan maksimal, serta bagasi besar berkapasitas hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan. Fitur-fitur modern lainnya meliputi All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, dan 15,6” Control Panel. Cloud EV juga dilengkapi dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger.


Cloud EV didukung oleh Wuling Smart Ecosystem yang mencakup Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan fitur vehicle status monitoring melalui aplikasi MyWuling+. Aspek keselamatan didukung dengan berbagai fitur keamanan untuk memastikan ketenangan berkendara.


Mobil listrik ini memiliki baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh yang memungkinkan jarak tempuh hingga 460 km. Baterai bersertifikasi IP67 ini telah melewati pengujian ketat untuk menjamin kualitas dan ketahanan. Pengisian daya dapat dilakukan di rumah dengan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC atau pengisian cepat DC.


Wuling juga menawarkan berbagai program promo, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty untuk baterai, motor listrik, dan motor control unit. Pengguna juga mendapatkan gratis 7kW AC charging device beserta biaya pemasangan dan naik daya.


Selain Cloud EV, Wuling juga menghadirkan lini produk inovatif lainnya di IIMS Surabaya 2024 seperti Alvez, New Almaz RS Hybrid, Air ev, dan Binguo EV. Pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara dengan Binguo EV, Cloud EV, dan Alvez di area test drive, serta menikmati promo khusus IIMS Surabaya 2024 seperti lucky dip dengan hadiah e-wallet hingga 1 juta rupiah.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad