Malam Ini Habib Syech Hadi Di Tugu Pahlawan, Berikut Rute Pengalihan Lalu-Lintasnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, May 24, 2024

Malam Ini Habib Syech Hadi Di Tugu Pahlawan, Berikut Rute Pengalihan Lalu-Lintasnya

Malam Ini Habib Syech Hadi Di Tugu Pahlawan, Berikut Rute Pengalihan Lalu-Lintasnya


Kabar Surabaya - Polisi akan mengatur rekayasa lalu lintas di kawasan Jalan Pahlawan, Surabaya, yang akan menjadi lokasi acara Surabaya Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pada Jumat malam, 24 Mei 2024.Acara yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya (HKJS) ini akan berlangsung di Tugu Pahlawan mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB. Oleh karena itu, rekayasa lalu lintas akan dimulai sejak sore hari.



AKP Satriyono, KBO Lantas Polrestabes Surabaya, menyampaikan bahwa rekayasa lalu lintas akan dimulai sekitar pukul 16.00 atau 17.00 WIB.

“Kendaraan yang melintas di Jalan Veteran menuju Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan Kebon Rojo dan Jalan Stasiun Kota,” ujar Satriyono dalam siaran Radio Suara Surabaya FM 100, Jumat pagi.


Sementara itu, kendaraan dari Jalan Stasiun Kota menuju Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan Sulung Madya. Lalu lintas dari Jalan Sulung Madya menuju Jalan Johar akan dialihkan ke Jalan Semut Kali.Untuk tempat parkir kendaraan para jemaah, polisi telah menyiapkan kantong parkir di Jalan Johar, Jalan Sulung Sekolahan, Kebon Rojo, dan Jalan Pasar Besar Wetan.


Satriyono menambahkan bahwa pola rekayasa lalu lintas tersebut akan disesuaikan dengan situasi jemaah yang datang. Jika jumlah jemaah masih sedikit, jalan akan dibuka separuh.


Sebagai informasi tambahan, panggung untuk acara sholawat tersebut sudah berdiri sejak Kamis, 23 Mei 2024. Polisi akan terus memantau kondisi jalan dan akan menerapkan rekayasa lalu lintas jika volume kendaraan mulai meningkat.


1 comment:

Post Bottom Ad