Warga Asem Jajar Heboh Saat Melihat Bayi 3 Bulan Tergeletak Didepan Rumah - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, May 10, 2024

Warga Asem Jajar Heboh Saat Melihat Bayi 3 Bulan Tergeletak Didepan Rumah

Warga Asem Jajar Heboh Saat Melihat Bayi 3 Bulan Tergeletak Didepan Rumah


Kabar Surabaya - Kehebohan terjadi di Asem Jajar, Kota Surabaya, ketika seorang bayi perempuan ditemukan dalam keadaan sehat di depan rumah seorang warga. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 21.51 WIB di Jalan Asem Jajar, Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan.



Buyung Hidayat, Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, menjelaskan bahwa bayi perempuan berusia sekitar 3 bulan itu ditemukan oleh seorang warga perempuan berinisial NH (50) dan segera dilaporkan ke Command Center. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan membawa bayi tersebut ke RSU Dr. Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan medis.


Menurut keterangan dari warga setempat, bayi tersebut diduga diletakkan di depan pintu rumah NH sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah ditemukan, bayi langsung diamankan oleh saksi yang kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi Call Center 112. Setelah diperiksa, bayi dinyatakan sehat, dan Polsek Bubutan telah diinformasikan mengenai temuan tersebut.


Setelah menjalani perawatan di RSU Dr. Soetomo, bayi tersebut akan diserahkan ke PSAB Provinsi untuk kemudian diserahkan ke pihak berwenang. Sementara itu, pihak kepolisian masih berupaya mencari orang tua dari bayi perempuan tersebut.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad