Polrestabes Surabaya Rilis Nama dan Alamat Pelaku Pamer Alat Kelamin - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, May 30, 2024

Polrestabes Surabaya Rilis Nama dan Alamat Pelaku Pamer Alat Kelamin

Polrestabes Surabaya Rilis Nama dan Alamat Pelaku Pamer Alat Kelamin


Kabar Surabaya - Seorang pria berinisial BAE (33 tahun), warga Jalan Wonosari Wetan, Semampir, Surabaya, ditangkap polisi setelah melakukan aksi tidak senonoh dengan memamerkan alat kelaminnya di depan seorang wanita. Insiden ini terjadi pada Jumat, 17 Mei lalu sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Panglima Sudirman (Pangsud).


Korban yang merasa tidak nyaman dengan tindakan pelaku segera merekam kejadian tersebut dan menyebarkannya melalui media sosial, sehingga video tersebut menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat pelaku yang sedang duduk di atas sepeda motornya dengan nomor polisi L 5798 X di dekat Taman Bambu Runcing, tiba-tiba menunjukkan alat kelaminnya.



AKBP Hendro Sukmono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, mengungkapkan bahwa tindakan pelaku sangat meresahkan masyarakat, terutama korban perempuan yang merasa tidak nyaman di ruang publik.

“Korban melihat pelaku yang duduk di sepeda motor menatap ke arahnya sambil mengeluarkan dan memainkan alat kelaminnya,” kata Hendro pada Rabu (29/5/2024).


Setelah merekam aksi tidak pantas tersebut, korban melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Surabaya. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan merasa dirugikan.

"Korban merasa dirugikan dan mengalami trauma atas kejadian ini," ungkap Hendro.


Polisi segera melakukan penyelidikan terhadap kasus asusila ini setelah menerima laporan dari korban. Penyidikan dilakukan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi dan melakukan pengecekan di lokasi kejadian.


Pelaku akhirnya berhasil diamankan polisi di rumahnya. Barang bukti yang disita polisi termasuk jaket abu-abu, helm ungu, serta sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan setelah kami mengumpulkan cukup informasi dan bukti permulaan yang cukup,” tambah Hendro.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad