Begal Bersenjata Tajam, Rampas Motor Milik Pasutri Pada Dinihari - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, May 12, 2024

Begal Bersenjata Tajam, Rampas Motor Milik Pasutri Pada Dinihari

Begal Bersenjata Tajam, Rampas Motor Milik Pasutri Pada Dinihari


Kabar Surabaya - Begal kembali beraksi di Kota Surabaya, mengguncang ketenangan warga pada Sabtu dini hari. Korbannya kali ini adalah Jerry AP, seorang pendengar setia Radio Suara Surabaya.



Jerry, yang tengah bersama istri, menjadi sasaran begal saat melintas di Jalan Raya Dupak menuju Pasar Loak sekitar pukul 03.00 WIB. Kejadian menegangkan itu terjadi ketika Jerry berhenti sebentar di pinggir jalan untuk keperluan sepele.


Tiba-tiba, lima remaja muncul dengan mengendarai dua sepeda motor. Tanpa ampun, mereka mengancam Jerry dan istri dengan senjata tajam. Karena terkejut dan takut, Jerry serta istri memilih untuk meninggalkan sepeda motor mereka dan melarikan diri. Namun, motor Scoopy miliknya diambil oleh para begal tersebut.


Kepolisian, yang diwakili oleh Kompol Dwi Okta Heriyanto, Kapolsek Bubutan, telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan intensif untuk menangkap para pelaku. "Kami berharap bisa segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku-pelakunya. Kami telah meningkatkan patroli, namun serangan begal seperti ini masih terjadi. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya dengan harapannya agar keamanan di Surabaya dapat kembali pulih

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad