Wanita Mabuk, Alami Kecelakaan Mobil Dikawasan Panglima Sudirman - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, May 13, 2024

Wanita Mabuk, Alami Kecelakaan Mobil Dikawasan Panglima Sudirman

Wanita Mabuk, Alami Kecelakaan Mobil Dikawasan Panglima Sudirman



Kabar Surabaya - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Surabaya pada Minggu pagi. Kecalakann ini dikarenakan mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita yang sedang dalam keadaan mabuk. Mobil tersebut menabrak lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Panglima Sudirman depan Gedung Intiland Tower Surabaya pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.




Menurut pernyataan AKBP Arif Fazlurrahman dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, mobil Honda Brio W 1181 QK awalnya bergerak dari utara ke selatan. Namun, kecelakaan terjadi karena kurangnya konsentrasi atau pengaruh alkohol pada pengemudi.



Iptu Suryadi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Surabaya, juga menyatakan hal serupa bahwa pengemudi oleng akibat pengaruh alkohol atau kurang konsentrasi. Kecelakaan tersebut terjadi tanpa adanya penghalang atau kendala apapun, dengan cuaca yang cerah dan arus lalu lintas yang sedang.



Pengemudi, yang diketahui bernama Novia AS, tidak memiliki SIM saat kecelakaan terjadi. Meskipun Novia selamat dari kecelakaan tersebut, tetapi terdapat kerusakan pada median jalan dan tiang PJU di lokasi kejadian.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad