Mensos Risma Paham Akan Firasat Anak Dari Putra Lettu Imam Adi, Awak KRI Nanggala 402 - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, April 27, 2021

Mensos Risma Paham Akan Firasat Anak Dari Putra Lettu Imam Adi, Awak KRI Nanggala 402

Mensos Risma Paham Akan Firasat Anak Dari Putra Lettu Imam Adi, Awak KRI Nanggala 402

 

Kabar Surabaya - Peristiwa tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 diperairan selat Bali (21/04/2021) lalu pastilah menyisakan luka yang sangat mendalam bagi keluarga masing-masing. Apalagi, banyak diantara prajurit yang tergabung dalam Korps Hiu Kencana ini masih berusia cukup muda. Banyak juga diantara mereka yang masih memiliki anak balita, bahkan ada pula yang istrinya maaih dalam keadaan mengandung.

 

Salah satu keluarga awak KRI Nanggala 402 yng baru-baru ini vidionya viral adalah keluarga dari Lettu Imam Adi. Keluarga ini memiliki satu orang putra yang masih berusia 2.5 tahun. Anak inilah yang kemudian melarang sang ayah untuk pergi berlayar dengan KRI Nanggala 402 hingga akhirnya membuatnya gugur di perairan Bali.

 


Entah firasat apa yang dirasakan oleh bocah berkulit putih tersebut sehingga melarang ayahnya pergi bertugas. Dalam vidio tersebut tampak sang anak berusaha mengunci pintu kamar agar sang ayah tidak jadi berangkat. Namun apa hendak dikata, Sang maha Pencipta berkehendak lain dan akhirnya sang Ayah pergi untuk selama-lamanya.

 

Peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 ini rupanya juga membuat pemerintah merasa berduka. Mulai minggu kemarin beberapa pejabat pemerintahan tampak mendatangi satu - persatu rumah dari keluarga prajurit ini untuk menyampaikan bela sungkawa. Mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko PMK Muhajir Effendi hingga Menteri Sosial Tri Rismaharini.

 

Kedatangan Mensos Risma ke kediaman Lettu Imam Adi ini dilakukannya pada hari Minggu (25/04/2021) lalu. Kedatangan mantan Wali Kota Surabaya ke kawasan Kebraon tersebut disambut langsung oleh Istri dan putra dari Lettu Imam Adi. Saat itu Mensos Risma juga membawakan banyak baninan untuk anak balita tersebut.

 

Mensos Risma yang memang terkenal sangat suka dengan anak-anak ini tampak beberapa kali mengajak putra Lettu Imam Adi bercanda. Beliau tampak gemes dan sesekali memegang perut bocah tersebut. 

 

"Nanti ikut yangti (nenek) Risma ke Jakarta ya...," camda Mensos Risma. "Belum kenal sih..aku gemes bnget..'" 

 

Mengenai vidio yang cukup viral tersebut Mensos Risma mengaku telah melihatnya. Beliau mengungkapkan cukup paham dengan hal tersebut. "Terkadang anak kecil memang punya firasat yang sangat kuat, mungkin karena belum punya dosa," terang Mensos Risma. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad