Ini Daftar 17 Bioskop Surabaya yang Buka Hari Ini..Mau Nonton..? Ini Syarat - Syaratnya - Kabar Surabaya

Breaking

Friday, April 2, 2021

Ini Daftar 17 Bioskop Surabaya yang Buka Hari Ini..Mau Nonton..? Ini Syarat - Syaratnya

Ini Daftar 17 Bioskop Surabaya yang Buka Hari Ini..Mau Nonton..?  Ini Syarat - Syaratnya


Kabar Surabaya - Pada saat awal Pandemi COVID-19 tahun lalu. pemerintah telah memerintahkan untuk menutup semua gedung bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Kondisi ini tidak hanya dilakukan di indonesia, hampir semua negara juga melakukannya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona di dalam gedung Bioskop.

 

Sistim di dalam runagan bioskop yang tertutup dan sirkulasi udaranya yang menggunakan AC Central ditakutkan akan menjadi sarana penularan Virus COVID-19. Demi keselamatan bersama, akhirnya pemerintah sepakat untuk menutup gedung bioskop. Hal ini akhirnya berdampak kepada para pegawai yang harus dirumahkan karena tempat bekerjanya harus ditutup.

 


Setelah satu tahun gedung Bioskop ini di tutup, efeknya terasa sangat kuar biasa. Tidak hanya kepada para pekerja didalamnya. Namun masyarakat penggemar film juga merasakan hal yang sama. Penutupan Bioskop ini jug amenghentikan distribusi Film-Film dari Holywood mupun Indonesia sendiri yang akhinya membut dunia per-film-an menjadi lesu.

 

Namun secercah harapan baru akhirnya datang saat Pemkot Surabaya mengizinkan gedung Bioskop untuk dibuka kembali. Pemkot Surabaya sangat serius dengan dibukanya Gedung Bioskop ini. Hal ini tampak dari ditandatanganinya Perturan Walikota (Perwali) mengenai Relaksasi Rekreasi Hiburan Umum (RHU). Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga menegaskan bahwa gedung Bioskop bisa segera dibuka pada tanggal 2 April 2021 (hari ini).;

 

Rencnanya akan ada 17 bioskop sekelas XXI yang akan dibuka pada tanggal 2 April 2021 (jum'at) . Gedung Bioskop yang akan dibuka tersebut adalah :

 1.Delta 21
 2.Galaxy XXI
 3.Grand City XXI
 4.Lenmarc XXI
 5.Pakuwon City XXI
 6.Pakuwon Mall XXI
 7.PTC XXI
 8.Royal 21
 9.Tunjungan XXI
 10.Tunjungan 3 XXI
 11.Tunjungan 5 XXI
 12.Transmart Rungkut XXI
 13.Transmart Ngagel XXI
 14.Movimax Kaza City Mall
 15.CGV BG Junction
 16.CGV Maspion Square                                                                                                                              17.Ciputra World XXI    


Namun sebelum dibuka kembali, ke-17 gedung Bioskop ini nantinya masih akan di asessment oleh Tim gabungan yang terdiri dari Disparta, BPPB Linmas, Satpol PP, Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan. Protokol kesehatan juga akan diterapkan secara ketat, seperti tindakan SWAB secara berkala kepada pekerja bioskop dan kelengkapan air purifier untuk penyaring udara.

 

Nantinya, jarak tempat duduk antar penonton juga akan dipisahkan sepanjang satu meter. Jadi, akan ada dua kursi kosong diantara penonton. Selain itu, nantinya para penonton juga tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dn minuman apapun kedalam gedung bioskop. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad