Tragis.... Mayat Wanita Muda Hamil Ditemukan Didalam Karung - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, April 23, 2021

Tragis.... Mayat Wanita Muda Hamil Ditemukan Didalam Karung

Tragis....  Mayat Wanita Muda Hamil Ditemukan Didalam Karung  


Kabar Surabaya - Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat. Di bulan inilah banyak msyarakat berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadahnya. ehingga dari siang sampai malam hari banyak warga yang khusyuk beribadah. Namun ditengah-tengah kekhusyukan tersebut, masyarakat dikejutkan dengan penemuam mayat yang berlokasi di dekat Masjid Al-Akbar Surabaya, tepatnya di dekat kantor PWNU Jatim.

 

Trgisnya mayat ini ditemukan terbungkus dalam karung berwarna putih dan dilapisi oleh kasur lipat. Awalnya mayat yang malang ini ditemukan oleh Bagus pada sekitar pukul 22.00wib. Selama Bulan Ramadhan ini Bagus bersama rekan-rekannya memang bertugas untuk menjaga parkir bagi jema'ah Masjid Al Akbar yang parkir di luar masjid.

 

Sebenarnya, Bagus sendiri sidah melihat gulungan kasur lipat tersebut sejak Hari Rabu ( 14/4/2021) Namun Bagus baru curiga pada Hari Kamis (15/04/2021) malam, karena gulungan kasur lipat lipat tersebut mulai mengeluarkan bau yang tidak sedap. Karena penasaran, akhirnya pria berusia 15 tahun tersebut mencoba membuka gulungan tersebut bersama rekan-rekannya. Perlahan-lahan gulungan tersebut digulingkan dengan sebatang kayu. hingga terbuka gulungan kasur lipatnya.

 

"Awalnya saya kira itu bangkai hewan. Tapi setelah kami dorong pakai kayu sama teman-teman, langsung kelihatan ada kakinya. Saya langsung lapor ke satpam di Gedung PWNU," ujar Bagus 


Oleh Satpam, laporan Bagus tersebut lalu diteruskan kepada Polsek Jambangan. Dalam waktu singkat petugs Kepolisian lalu datang dan melakukan olah TKP serta evakusi jenazah untuk dibawa ke RS dr Soetomo Kota Surabaya. 

 

Dalam keterangnnya Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata, mengungkapkan kalau korban tersebut bernama Putri Ima Camelia Sandy (26). Korban berusia 26 tahun dan merupakan  warga Gayungan 7, Kota Surabaya. Tragisnya, saat ditemukan korban dalam keadaan hamil/mengandung. Tetapi masih belum diketahui berapa usia kehamilannya, karena masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam.

 

Dugan sementara, Putri adalah korban pembunuhan. Nantinya pihak Kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk segera mengungkap kasus ini. (yyan)   
* gambar hanya ilustrasi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad