Wah... PLN Akan Memutus Aliran Listrik Pada 11 Kawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, April 20, 2021

Wah... PLN Akan Memutus Aliran Listrik Pada 11 Kawasan Ini

Wah... PLN Akan Memutus Aliran Listrik Pada 11 Kawasan Ini


Kabar Surabaya - Hingga saat ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) masih merupakan satu - satunya perusahaan yang bertugas untuk mensuplay dan menyalurkan aliran listrik ke masyarakat luas di seluruh Indonesia. Oleh karena itu pihak PLN akan selalu menjaga kualitas dari aliran listrik ke masyarakat semaksimal mungkin.


Aliran listrik yang maksimal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk beraktifitas setiap hari. Selaian itu masyarakat juga sudah membayar biaya pemakaian listriknya secara baik, sehingga PLN juga harus memberikan pelayanan secara baik pula. Untuk memberikan pelayanan yang baik ini, tentunya pihak PLN akan selalu melakukan perawatan secara rutin terhadap jaringan yang dimilikinya.


Hal ini seperti yang dilakukan oleh PLN UP3 Surabaya Selatan ULP Ngagel. Pada hari Rabu (21/04/2021) pagi ini PLN akan melakukan perawtan terhadap jaringan yang dumilikinya. Jaringan yang akan dilakukan perawatan ini adalah  Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM). Selain itu, PLN juga akan melakukan pemotongan ranting terhadap dahan-dahan yang diperkirangan akan mengganggu pasokan listrik ke rumah msyarakat.


Untuk melakukan perawatan ini, pihak PLN akan melakukan pemadaman listrik pada 11 kawsan pemukimn di daerah Surabaya Selatan. Pemadaman aliran listrik ini akan dilakukan pada :

1. Manyar Kartika Selatan

2. Kartika Barat

3. Raya Manyar

4. Ngagel Jaya Selatan

5. Ngagel Jaya Tengah

6. Bratang Binangun Timur

7. Ngagel Wasana

8. Ngagel Madya

9. Manyar Rejo

10. Manyar Kartika Timur

11. Manyar Kartika


Ke 11 kawasan tersebut akan mengalami pemadaman mulai pukul 09.30wib hingga pukul 14.30wib.nantinya setelah perawtan selesai dilakukan, maka aliran listrik ke rumah masyarkat akan di normalkan kembali. Untuk menjaga aliran listrik, masyarakat boleh menggunakan genset, nmun genset tersebut harus dipisahkan dari jaringan PLN untuk menjaga kaemanan bersama. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad