Catat.. 6 Kawasan Surabaya Ini Bakal Mengalami Mati Listrik Mulai Hari Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, April 24, 2021

Catat.. 6 Kawasan Surabaya Ini Bakal Mengalami Mati Listrik Mulai Hari Ini


Catat.. 6 Kawasan Surabaya Ini Bakal Mengalami Mati Listrik Mulai Hari Ini


Kabar Surabaya - Sampai saat ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) adalah satu - satunya perusahaan BUMN yang berwenang untuk menyediakan dan menyalurkan aliran listrik ke seluruh masyarakat luas di Indonesia. Oleh karena itu pihak PLN berkewjiban untuk selalu menjaga kualitas daripada aliran listrik ke masyarakat sebaik mungkin.


Aliran listrik yang baik tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar bisa beraktifitas dengan lancar. Hal ini juga ditunjang oleh masyarakat yang juga sudah melkukan pembayaran biaya pemakaian listriknya, baik secara bulanan maupun dengan menggunakan token, sehingga PLN juga wajib memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk memberikan pelayanan kepd masyarakat ini, maka pihak PLN akan selalu berupaya untuk melakukan perawatan secara rutin kepada jaringan yang dimilikinya.


Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh PLN UP3 Surabaya Utara ULP Ploso. Pada hari Sabtu (24/04/2021) pagi ini PLN akan melaksanakan kegiatan perawatan terhadap semua jaringan yang dumilikinya. Kegiatan perawatan yang akan dilakukan ini meliputi Pemelihraan Prefentif, Pemindhan Tiang Listrik dan Pemotongan dahan pohon (perantingan).


Untuk melaksanakan kegiatan perawatan ini, maka pihak PLN akan melakukan pemadaman listrik kepada 6 kawasan pemukimn di daerah Surabaya Utara. Pemadaman aliran listrik ini akan dilakukan pada :

1. Jalan Mulyorejo

2. Jalan Raya Sutorejo

3. Jalan Sutorejo Prima 

4. Jalan Sutorejo Barat

5. Jalan Sutorejo Utara

6. Jalan Sutorejo Selatan


Ke 6kawasan tersebut akan mulai mengalami pemadaman listrik pada pukul 09.30wib hingga pukul 14.30wib.Nantinya setelah kegiatan perawatan selesai dilakukan, maka semua aliran listrik ke masyarakat akan di segera normalkan kembali. Guna menjaga suplay aliran listrik dengan baik, masyarakat bisa menggunakan genset pribadi. Namun saluran genset tersebut haruslah dipisahkan dari jaringan PLN untuk menjaga kaamanan bersama. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad