Oknum Satpol PP Surabaya Di Gerebek Berduaan Bersama Wanita Saat Ramadhan - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, April 18, 2021

Oknum Satpol PP Surabaya Di Gerebek Berduaan Bersama Wanita Saat Ramadhan

Oknum Satpol PP Surabaya Di Gerebek Berduaan Bersama Wanita Saat Ramadhan


Kabar Surabaya - Pada saat Bulan Rmadhan seperti saat ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadahnya. Hal ini dikarenakan banyaknya pahala yang dijanjikan oleh Allah SWT jika beribdah di bulan yang penuh rahmat ini. Namun uniknya, saat mendekati Lebaran, biasanya tingkat kejahatan akan semakin marak.

 

Bukan hanya tingkat kejahatan saja. Biasanya pada bulan puasa ini, pihak Kepolisin maupun Satpol PP juga menemukan  pasangan pria dan wanita yang bukan suami istri di dalam kamar hotel. Seringkali mereka ditemukan berdua didalam kamar hotel bintang 3 atau bintang 4. Oleh karena itu, bisanya Satpol PP akan sering melakukan pengeekan terhadap hotel-hotel yang ditengarai nebjadi tempat mesu, pada Bulan Ramadhan ini.

 


Namun, bagaimana jika yang melakukan aksi tidak terpuji di dalam kamar hotel ini adalah anggota Satpol PP sendiri...?. Hal inilah yang terjadi di Kota Surabaya pada hari Jum;at (16/04/2021) kemarin. Seorang oknum Satpol PP Kota Surabaya di gerebek oleh satuan Satpol PP bersama istinya di Hotel yang berada di daerah Karang PIlang.

 

Tindakan penggerebekan ini dilakukan oleh satuan Satpol PP berdasarkan laporan dari istri oknum Satpol PP tersebut. Saat itu istri dari oknum Satpol PP tersebut melaoorkan kalau suaminya yang merupakan anggota Satpol PP Kota Surabaya berselingkuh dengan Wanita Idman Lain (WIL) dan saat ini posisinya ada di dalam sebuah kamar hotel.

 

Karena hal ini menyangkut kredibilitas dari nama Satpol PP Kota Surabaya, akhirnya laporan tersebut lngsung ditindaklnjuti dengan melakukan pembuktian secara langsung dilapangan. Satuan Satpol PP Kota Surabaya bersama istri pelaku akhirnya mendatangi lokasi hotel yang menjadi objek dari pelaporan tersebut.

 

Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata laporan isti dari oknum Satpoll PP tersebut ternyata benar. Oknum Satpoll PP tersebut ditemukan didalam kamar sedang berduaan dengan wanita lain. Mendapati hal tersebut, oknum Satpoll PP tersebut langsung dimintai keteranagn dihalaman hotel. Sedangkan wanita yang bersamanya dimintai keterangan di dalam hotel.

 

Menanggapi hal tersebut Kepala Satpol PP Surabaya Eddy Christijianto, mengungkapkan bahwa penggerebekan anggotnya di sebuah kamar hotel tersebut berdasarkan laporan istri yang bersangkutan. Penggerebekan tersebut juga dilakukan bersama petugas dari Kepolisian.

 

Menuut Eddy, oknum Satpol PP Kota Surabaya tersebut berinisial SS dan berstatus sebagi pegawai honorer. Saat ini oknum anak buahnya tersebut sudah diberikan tindakan tegas dengan memberhentikannya. Sedangkn untuk urusan hukum, akan dikembalikan kepada pihak keluarganya. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad