Seorang Pria Hampir Sekarat Dihajar Warga Darmo Karena Lakukan Ini - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, April 1, 2021

Seorang Pria Hampir Sekarat Dihajar Warga Darmo Karena Lakukan Ini

Seorang Pria Hampir Sekarat Dihajar Warga Darmo Karena Lakukan Ini


Kabar Surabaya - Saat ini masyarakat harus benar-benar bisa menjaga keamanan motor yang dimilikinya. Hal ini dikarenakan sering terjadi masyarakat yang kehilangan motornya, baik di tempat umum maupun di rumahnya sendiri. Seperti halnya banyak yang diposting dimedia sosial mengenai warga yang kehilngan motornya.


Banyaknya kasus kehilangan motor ini tentu saja membuat masyarakat merasa geram. Karena seringkali motor yang dicuri ini bahkan belum lunas cicilannya. Sehingga pemiliknya jadi rugi dua kali. Terkadang saking geramnya, masyarakat bisa saja langsung emosi begitu melihat pencuri yang sedang melakukan aksinya.

 


Hal ini seperti yang terjadi di kawasan Darmo Satelit pada hari Rabu (31/01/2021) lalu. Seorang pria sempat dihajar sampai hampir sekarat karena kedapatan mencuri motor di Supermarket Superindo yang berada di Darmo Satelit Utara. 

 

Menurut keterangan dari Security yang bertugas, saat itu pelaku terlihat berjalan mengatari motor-motor yang terparkir di lokasi parkir. Pelaku berjumlah dua orang bertindak dengan gerak-geik yang mencurigakan. Saat salah satu pelaku memsuki tempat parkir, pelaku yang lain tampak mengamati keadaan disekitarnya

 

Setelah keadaan dirasa aman, salah satu pelaku langsung mengeluarkan alat berupa kunci T yang dikantonginya. Secepat kilat pelaku langsung merusak rumah kunci yang ada dan langsung menghidupkan motor buruannya berupa Honda Vario 125 bernopol L 5772 SV warna hitam. 

 

Namun tanpa disadarinya, gerak -gerik tersebut rupanya sudah dipantau oleh pihak Security Superindo yang kemudian langsung meneriakinya dengan kata-kata Maliiiiiiing..... Seakan mendengar kode khusus, masyarakat yang sedang berada di lokasi supermarket tersebut lalu mengepung pelaku yang sudah tampak gemetar. Sedangkan pelaku lainnya langsung melarikan diri begitu melihat temannya terkepung.

 

Setelah melakukan pengepungan, tanpa dikomando lagi warga yang geram dengan aksi pencurian ini langsung menghajar pelaku. Pelaku yang mendapatkan smackdown dari wargan langsung babak belur bahkan hampir sekarat. Namun beruntung ada anggota Kepolisian di Polsek Sukomanunggal yang sedang berpatroli dan langsung mengamankan pelaku.

 

Pelaku langsung dievakuasi ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan pelaku yang lain langsung dikejar untuk ditangkap juga. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad