Pemprov Jatim Klarifikasi Perayaan Ultah Di Gedung Grahadi yang Datangkan Artis Ibukota : Sudah Sesuai Protokol Kesehatan. - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, May 21, 2021

Pemprov Jatim Klarifikasi Perayaan Ultah Di Gedung Grahadi yang Datangkan Artis Ibukota : Sudah Sesuai Protokol Kesehatan.

Pemprov Jatim Klarifikasi Perayaan Ultah Di Gedung Grahadi yang Datangkan Artis Ibukota : Sudah Sesuai Protokol Kesehatan.


Kabar Surabaya - Pada bulan ini, tepatnya tanggal 19/05/2021 lalu, Gubenur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berulang tahun yang ke 56. Sedangkan satu hari berselang (20/05/2021) giliran Wakil Gubenur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak juga berulang tahun yang ke 37. Pada hari tersebut, banyak sekali media dan tokoh masyarakat yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada kedua pemimpin Jatim ini.

 

Diduga untuk memperingati Hari Ulang Tahun keduaya ini, digelar kegiatan di Gedung Negara Grahadi pada hari Rabu (19/05/2021) malam. Hal ini terlihat dari rekaman Youtube yang sempat beredar di tengah masyarakat. Rekaman Youtube ini diuplod oleh channel milik Yu-times (https://www.youtube.com/watch?v=F8EDL178NQY). 


Dalam vidio youtube tersebut terlihat meja-meja yang penuh dengan makanan yang disajikan secara prasmanan. Sedangkan para undangan yang hadir tampak sedang menikmati hiburan acara musik yang oleh Pembawa Acara disebutkan namanya Katon Bagaskara. Penyanyi ini tampak membawakan lagu Selamat Ulang Tahun yang pernah dinyanyikan oleh Grup Musik Jamrud.

 

Dari tayangan vidio tersebut, terlihat para tamu undangan terlihat menikmati acara tersebut, terutama saat artis penyanyi tersebut menyanyikan lagunya. Tidak ketinggalan Artis Ibukota tersebut juga memberikan selamat ulang tahun kepada Gubenur. 

 

Seperti dilansir oleh media IDN Times, Agung Subagyo, selaku Kepala Biro Administrasi Pimpinan yang mengkoordinasi Humas Pemprov Jatim membenarkan bahwa acara tersebut memang diselenggarakan pada hari Rabu lalu. Namun semua tahapan acara telah memenuhi Protokol kesehatan. Mereka yang hadir juga telah di SWAB secara reguler.


"Itu adalah acara internal OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Para undangan yang ikut adalah staf dan kepala dinas. Semua OPD dan staf tersebut juga sudah rutin  melakukan swab. Dhaharnya (makannya) juga merupakan catering langganan gedung Grahadi yang telah dipastikan kesehatannya,".

 

Undangan yang hadir dalam acara tersebut juga sangat terbatas. Agung menjelaskan, bahwa undangan yang hadir hanya 30 orang saja. Hal ini dikarenakan acara ini adalah acara internal OPD, jadi tidak mengundang masyarakat umum. (yyan)

 

Sumber berita : 

1.https://jatimtimes.com/baca/241900/20210520/100300/ulang-tahun-gubernur-khofifah-dan-wagub-emil-gelar-pesta-malam-hari-dengan-berkerumun 

2.https://jatim.idntimes.com/news/jatim/ardiansyah-fajar/ulang-tahun-khofifah-diduga-timbulkan-kerumunan-pemprov-sudah-prokes/3


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad