Viral..!!!, Pria Gendong Anak Ini Malah Sebut Orang Bermasker Adalah Tolol..!!!, Ternyata Ini Sebabnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, May 4, 2021

Viral..!!!, Pria Gendong Anak Ini Malah Sebut Orang Bermasker Adalah Tolol..!!!, Ternyata Ini Sebabnya

Viral..!!!, Pria Gendong Anak Ini Malah Sebut Orang Bermasker Adalah Tolol..!!!, Ternyata Ini Sebabnya


Kabar Surabaya - Hingga saat ini wabah Pandemi COVID-19 masih enggan untuk beranjak dari Indonesia. Oleh karena itu, masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan secara ketat. Pritokol kesehatan yang wajib dan sudah menjadi kesaradaran secara umum adalah pemakaian masker.


Pemakaian masker ini sifatnya adalah wajib jika masyarakat ingin keluar rumah. Baik itu di tempat umum, tempat ibadah, sekolah, pasar, ataupun Mall, masyarakat harus tetap memakai masker. Hal ini sangatlah penting untuk melindungi diri sendiri maupun oeang disekitarnya. Apalagi bila berada ditempat umum yang sangat ramai, maka peran masker menjadi sngat vital.


Namun, sayangnya masih ada saja orang yang memandang remeh penggunaan masker. Bahkan mereka terkadang malah terang-terangan menyebut orang yang memakai masker adalah orang yang "Tolol,Goblok dan Congok". Hal ini seperti vidio pendek yang viral pada media sosial baru-baru ini.

 

Vidio yang viral ini melihatkan seorang pria paruh baya dengan membawa bayinya terlihat sedang berjalan-jalan di Mall. Kalau dilihat sekilas lokasi kejadian tersebut berada di Pakuwon Mall Surabaya. Saat menggendong bayi, orang tersebut sempat merekam suasana yang memperlihatkan banyaknya pengunjung yang tentu saja selalu memakai masker.

 

Dengan entengnya, pria tambun ini menyebut para pengunjung mall yang memakai masker tersebut dengan sebutan "Tolol". Berikut ucapan pria berkaca mata ini didalam vidionya. 


""Nggak pake masker jadinya kan. Orang-orang tolol nih lihat. Kenapa anda tolol sekali. Wong goblok, wong goblok. Wong congok-congok iki nggawe masker goblok," 


Dalam vidio yang berdurasi 35 menit ini juga terdapat caption yang ditulisnya, seperti : "Banyak orang tolol pakai masker, Blok Golok". "Fungsi masker anda apa Cok, Lek wedi Virus bangun bunker cok, ojok nang Mall". Bahkan dengan sengaja dirinya menunjukkan bayi yang dibawanya tanpa dikenakan masker.

 

Rupanya, postingan vidio viral tersebut sudah sampai Polrestabes Kota Surabaya. Saat ini pihak Kepolisian sedang menelusuri adanya vidio tersebut. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Sutandi Purnomosidi, selaku Commercial Director PT Pakuwon Jati Tbk.  


Sutandi membenarkan kalau peristiwa itu terjadi di Pakuwon Mall Surabaya Barat. Namun bukan pihaknya yang melaporkan hal tersebut ke Kepolisian, Dirinya malah mengetahui vidio tersebut dari media sosial. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad