Lagi..!!!, Anak Usia 16 Tahun Bawa Mobil Mewah Tabrak Polisi Di Pos Penyekatan - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, May 10, 2021

Lagi..!!!, Anak Usia 16 Tahun Bawa Mobil Mewah Tabrak Polisi Di Pos Penyekatan

Lagi..!!!, Anak Usia 16 Tahun Bawa Mobil Mewah Tabrak Polisi Di Pos Penyekatan 


Kabar Surabaya - Saat ini diseluruh perbatasn Kabupaten/Kota se-Indonesia sedang dilaksanakan kegiatan penyekatan kepada masyarakat. Hal ini berkaitan dengan Larangan Mudik Lebaran yang diserukan oleh pemerintah. Dalam kegiatan ini, banyak petugas Kepolisian yang melakukan penjagaan dan siap untuk menghalau masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran.


Dalam prinsipnya, masyarakat dari luar kota yang akan malintasi perbatasan akan mendapatkan pemeriksaan olwh petugas yang ada dilapangan. Bagi mereka yang kedapatan mudik atau tidak memiliki kepentingan yang cukup mendesak akan langsung disuruh putar balik. 


Namun sayangnya, masih ada saja masyarakat masih nekat untuk menerobos barikade yang dijaga ketat oleh pihak Kepolisian. Hal ini seperti yang tejadi di kawasan Prambanan Jawa Tengah. Seorang pengendara mobil mewah jenis Volkswagen (VW) Beetle tiba-tiba menerobos barikade yang dipasang oleh Kepolisianj.  

 

Kejadian yang saat ini menjadi viral tersebut berada di Pos PAM Prambanan Klaten Jawa Tengah. Sekitar pukul 16.00wib, petugas Kepolisian di lapangan berinisiatif untuk menghentikan kendaraan Volkswagen (VW) Beetle yang akan masuk ke kawasan Prambanan. Nopol kendaraan berwarna kuning tersebut adalah B 2318 STB. Karena nopolnya dari luar kota, maka pihak Kepolisian langsung memeriksanya. 


Namun, rupanya pengemudi kendaraan mewah tersebut enggan untuk diperiksa. Meskipun sudah ditahan oleh beberapa Polisi, kendaraan tersebut tetap ingin merarikan diri. Sebenarnya petugas sudah berhasil menepikan mobil tersebut, namun beberapa saat kemudian mobil buatan Jerman tersebut langsung tancap gas dengan kencang. Tidak ayaj, kelakukannya tersebut mengakibatknn seorang Polisi tertabrak.


Melihat kejadian tersebut, salah satu nggota Kepolisin langsung mengeluarkan tembakan peringatan, namun pengendara tetap kabur. Karena curiga, pihak Kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap mobil meawh tersebut. Sekitar pukul 17.00wib, pengemudi berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Klaten.


Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya pengemudi Volkswagen (VW) Beetle warna kuning tersebut masih berusia 16 tahun dengan inisial pengemudi AADY. Pengemudi yang ternyata masih dibawah umum ini bermukim dikawasan Gergunung Klaten Utara. 


Motif pengendara dibawah umum ini rupanya dipicu oleh rasa ketakutan saat akan dilakukan pemeriksaan oleh petugas Kepolisian, Dirinya tidak menyangka kalau petugas saat itu melakukan kegiatan penyekatan. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad