Wow, Ciputra World Baru, Punya Skylight Garden Mulai Lantai 3 Tembus Hingga Ke Lantai 7 - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, May 24, 2021

Wow, Ciputra World Baru, Punya Skylight Garden Mulai Lantai 3 Tembus Hingga Ke Lantai 7

Wow, Ciputra World Baru, Punya Skylight Garden Mulai Lantai 3 Tembus Hingga Ke Lantai 7

Kabar Surabaya - Meskipun saat ini laju ekonomi secara nasional masih tersendat akibat Pandemi COVID-19 yang berlepanjangan, namun geliat pembangunan di Kota Surabaya masih terus bergerak. Hal ini tampak dari danya beberapa bangunan dan gedung baru yang muncul di Kota Pahlawan. Beberapa gedung baru yang muncul ini, sebagian ada yang berupa pusat perbelanjaan/mall.


Kota Surabaya sendiri saat ini sering seringkali dijuluki sebagai surga belanja. Hal ini dikarenakan banyaknya bermunculan mal-mall baru yang tersebar dari kawasan Surabaya Timur hingga barat, maupun dari kawasan Surabaya utara sampai ke selatan. Dengan kata lain, pembangunan Mall ini sudah merata hingga ke pelosok Kota Surabaya.

 

Salah satu Mall yang baru saja menambah luasannya adalah Ciputra World Surabaya. Mall yang berada di kawasan Surabaya Barat ini memang terus melakukan pembangunan setelah pembangunan gedung pertamanya. Mall yang pertamakali beroperasi pada tahun 2011 ini telah memasuki pembangunan fase ke 3-nya, yaitu extension mall, multifunction hall and meeting room, office tower, Vieloft–a next level Soho, the Vertu Apartment dan Sky Residence.

 

Saat ini yang sudah bisa dinikmati oleh pengunjung adalah bagian dari extension mall. Meskipun baru dibuka sebagian kawasan, namun konsep yang diusung oleh Ciputra World ini cukup membuat pengunjungnya terkagum-kagum dengan spot-spot yang ada didalamnya. 


Tidak main-main, management Ciputra Wolrd menggandeng  DP Architect- Singapore untuk mendesain bagian dari super block miliknya. Perusahaan tersebut merupakan  konsultan arsitek terkemuka yang telah menghasilkan berbagai karya perencanaan kelas dunia, termasuk yang menggarap The Dubai Mall.

 

Salah satu yang menarik perhatian dari warga Kota Surabaya di extension mall Ciputra World ini adalah penampakan dari Skylight Garden yang menjulang dari lantai 3 hingga ke lantai 7. Selain itu dikawasan yang sama juga terdapat beberapa bangunan tematik yang unik dan Instagrambale. Salah satunya adalah lorong yang menghubungkan daerah dlam dengan teras yang ada di luar.

 

Lorong tersebut penuh dengan bunga artidisial. Hal ini masih ditambah dengan kerlip lampu yang berbentuk burung, sehingga menambah keelokan daripada ruang penghubung tersebut. dari teras yang ada, pengunjung Mall ini juga bisa melihat pemandangan Kawasan Surabaya Barat dari ketinggian (yyan)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad