KAGET..!!!, Dengar Suara Didepan Rumah, Ternyata Lansia Jatuh Ke Dalam Selokan - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, May 16, 2021

KAGET..!!!, Dengar Suara Didepan Rumah, Ternyata Lansia Jatuh Ke Dalam Selokan

KAGET..!!!, Dengar Suara Didepan Rumah, Ternyata Lansia Jatuh Ke Dalam Selokan


Kabar Surabaya - Pada Hari Raya Idul Fitri, biasanya banyak orang akan sibuk untuk bersilaturahmi kepada sanak saudaranya. Mereka akan saling mngunjungi satu sama lainnya untuk sekedar berjumpa meskipun hanya dalam setahun sekali. Namun salah seorang warga Kota Surabaya rupanya mengalami kejadian unik tersendiri mengenai Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.

 

Kejadian ini dialami oleh Vania yang tinggal di kawasan Nibung Barat Pabean Cantikan Surabaya. Gadis berusia 15 tahun ini pada Hari Sabtu (15/05/2021) dinihari tiba-tiba terbangun dari tidur nyenyaknya. Dirinya saat itu dikejutkan oleh suara keras dari luar kamarnya yang berada dilantai dua. Saking kerasnya, suara tersebut mirip seperti suara barang jatuh.

 

Karena penasaran, Vania akhirnya keluar dari kamarnya dan melihat dari balkon rumahnya yang ada dilantai dua. Perlahan-lahan dirinya mencari-cari asal suara keras tersebut dengan seksama. Tak lama kemudian Vania melihat sesuatu yang aneh di depan rumahnya, tepatnya di dalam selokan luar pagar rumahnya.

 

Karena penasaran, Vania akhirnya memberanikan diri untuk turun dari lantai dua dan melihat dari dekat benda yang menurutnya cukup aneh tersebut. Meskipun saat itu dirinya sedikit takut, karena waktu masih menunjukkan pukul 02.30wib. Setelah dilihat dari dekat, Vania terkejut saat melihat ada sepasang kaki yang muncul diselokan, namun posisi tubuhnya tidak terlihat karena terendam didalam air selokan.

 

Melihat hal tersebut, Vania langsung melaporkannya kepada kedua orangtuanya yang kemudian menghubungi warga dan Ketua RT setempat. Tak lama kemudian, tim dari Command Center 112 Kota Surabaya datang ke lokasi kejadian untuk segera melakukan evakuasi. Jenazah lalu dibawa ke RS.dr.Soetomo Surabaya.

 

AKP Kadek Oka, selaku Kapolsek Pabean Cantikan mengungkapkan bahwa korban tersebut bernama M. Yunus, warga Teluk Bone Baru, Perak Utara, Pabean Cantikan. Beliau berusia 60 tahun. Saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pda tubuhnya. Namun didiga korban sedang dalam keadaan mabuk. (yyan)   


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad