Theory Brand, Brand Lokal Skincare Terbaik - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, July 29, 2022

Theory Brand, Brand Lokal Skincare Terbaik

Theory Brand, Brand Lokal Skincare Terbaik


Dari sekian banyaknya brand skincare yang ada di Indonesia, Skin Theory pun menjadi salah satu brand lokal pendatang yang siap meramaikan dunia skincare. Bahkan, Skin Theory tampil dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh brand skincare lokal lainnya lho. 

 

Lantas,seperti apa sajakah keunggulan yang dimilikinya? Nah, untuk kamu yang penasaran dengan keunggulan produk Skin Theory, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 



1. Terdapat Kandungan Salmon DNA

Skin Theory dilengkapi dengan kandungan salmon DNA yang manfaatnya bisa mencakup 5 fungsi sekaligus. Adapun mengenai fungsi dari Skin Theory diantaranya sebagai toner, essence, moisturizer, serum, hingga ampoule. Tak cuma itu, Skin Theory juga hadir dalam bentuk spray sehingga membuatnya mudah digunakan bahkan oleh para pemula sekalipun. 


2. Mempunyai Tekstur yang Mudah Meresap

Selain dilengkapi dengan kandungan salmon DNA, Skin Theory juga memiliki tekstur lightweight sehingga membuatnya mudah meresap kedalam kulit wajah. Hal itu bukan tanpa alasan, karena komposisinya terdiri dari bahan-bahan yang mengandung zat seperti berikut:

•    Ceramide
•    Fullerenes
•    Niacinamide
•    Hyaluronic acid
•    Alpha arbutin
•    Licorice extract
•    Centella asiatica
•    Royal jelly protein

Melihat kandungan yang dimiliknya sedemikian rupa, maka tak heran jika Skin Theory cocok digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, melembapkan, melembutkan, mencerahkan, hingga menjaga tingkat kelenturan kulit. 


3. Aman Digunakan Untuk Semua Tipe Kulit

Terkadang kita merasa ragu saat hendak menggunakan produk skincare tertentu karena tingkat keamanannya belum teruji. Oleh karena itu, Skin Theory hadir untuk menepis semua keraguan tersebut.
Pasalnya, Skin Theory memberikan perawatan kulit wajah yang mempunyai kualitas, aman digunakan, serta sudah teruji secara klinis. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Skin Theory menyediakan edukasi-edukasi untuk membantumu dalam mendapatkan kulit wajah yang sehat. 


Fakta Menarik Seputar Salmon DNA

Menurut para pakar kulit ternama dunia, menyebutkan bahwa salmon DNA mempunyai segudang manfaat untuk Kesehatan maupun kecantikan kulit. Hal itu bukan tanpa sebab, karena DNA salmon adalah yang paling mirip dengan DNA manusia. 


Salmon DNA diyakini mampu meremajakan kulit berkat kandungan asam hyaluronat murni dan molekul DNA yang didapat dari sperma salmon, sehingga bermanfaat untuk memperbarui sel-sel kulit, melawan tanda-tanda penuaan dini, hingga membantu memperbaiki kerusakan kulit. 


Skin Theory Multi Use Spray dibuat dalam kurun waktu sekitar 12 bulan yang melalui trial dan error product sebanyak 10 kali, sebelum akhirnya mendapatkan hasil sempurna. Di era Sekaran ini, tampaknya sudah banyak generasi yang lebih memperhatikan untuk merawat Kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya. 


Skin Theory Berhasil Meraih Rekor MURI

Inilah yang menjadi alasan, mengapa produk Skin Theory wajib dimiliki oleh Wanita Indonesia. Pasalnya, Skin Theory merupakan satu-satunya produk skincare di Indonesia yang menawarkan manfaat 5 in 1, yakni mencakup lima kandungan sekaligus yang aman bagi kulit wajah. 


“Produk ini dapat beraksi sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule sekaligus. Dengan kemasannya yang spray, produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan, bahkan oleh para newbie yang baru mulai merawat kulit,” ungkap Titis Indah Wahyu selaku Direktur PT Kosmetika Global Indonesia.
Disisi lain, Yusuf Ngadri selaku perwakilan dari MURI menyebutkan bahwa Skin Theory mempunyai kenuikan tersendiri yang tidak ditemui pada produk skincare lainnya. “Selama ini yang kita kenal 1 in 1 atau 2 in 1. Tapi, produk ini punya kelebihan 5 in 1 atau satu merk punya lima manfaat, dan ini satu-satunya di Indonesia,” ujar Yusuf.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad