SADIS !!, Bayi 5 Bulan Dibanting Sampai Menghitam, Kemudian Ditinggal Piknik - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, July 13, 2022

SADIS !!, Bayi 5 Bulan Dibanting Sampai Menghitam, Kemudian Ditinggal Piknik

SADIS !!, Bayi 5 Bulan Dibanting Sampai Menghitam, Kemudian Ditinggal Piknik

 

Kabar Surabaya - Hadirnya seorang anak dalam maghligai pernikahan adalah hal yang patut disyukuri. Karena tidak semua pasangan dikaruniai anak oleh Sang Kuasa meskipun sudah menikah dengan waktu yang lama. Oleh karena itu hendaknya orang tua yang berhasil mendapatkan keturunan ini senantiasa menjaga dan mendidiknya hingga anak akhirnya dewasa dan mandiri Namun entah mengapa, sampai saat ini masih banyak terjadi kasus kekerasan yang menimpa anak. Bahkan terkadang kekerasan tersebut dilakukan oleh orang-tuanya sendiri.

 


Hal ini seperti yang terjadi dikawasan Siwalankerto Tengah Kota Surabaya. Dimana ada seorang ibu yang tega menganiaya dengan sadis buah hatinya sendiri dengan cara dibanting dan di pukul secara keras. Dalam seketika saja sang bayi yang tidak berdosa tersebut tewas ditempat. Mirisnya sang Nenek (Ibu dari pelaku) yang menegtahui hal tersebut diancam dengan pembunuhan bila melaporkan kasus tersebut kepada orang lain atau Polisi.

 

Kejadian sadis ini terjadi pada tanggal 22 Juni 2022. tepatnya saat sang Ibu selesai memandikannya di sore hari. Diduga karena anaknya sedang rewel, dengan tega sang Ibu (ESYH) membanting anaknya dengan keras diatas kasur. Akibat perlakukan tersebut, tentu saja di anak makin menangis sejadi-jadinya. Karena tambah rewel dan menangis keras, bayi yang masih polos tersebut juga dihantamnya tepat pada bagian punggung dan dada.

 

Pada saat terkena hantaman didada tersebut sang bayi langsung terdiam seketika. Diduga saat terkena hantaman didada, bayi yang baru berusia lima bulan ini langsung mengalami sesak nafas dan tewas ditempat.  Mirisnya setelah buah hatinya tewas, ESYH tidak melakukan tindakan apapun dan hanya meninggalkan anaknya ditempat tidur. malah ditinggal piknik acara kantor suaminya ke Kulon Progo.

 

Ibu dari ESYH ini sejatinya sudah mengetahui kalau cucunya meninggal dunia, namuan dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan apabila membocorkan hal tersebut ke pihak lain. Tak ayal, jenazah bayi malang tersebut hanya tergeletak di atas kasur selama beberapa waktu. 

 

Namun sang nenek akhirnya tidak bisa menyembunyikan kondisi cucunya, sebab sudah mengeluarkan bau yang menyengat dan kondisi tubuhnya sudah menghitam. Karena itu dirinya membernanikan diri untuk melaporkannya ke warga dan pihak Kepolisian. Hingga akhirnya sang pelaku ditangkap dan harus menjalani persidangan guna penyelesaian kasusnya. Rencananya pihak Kepolisian juga akan memeriksakan kejiwaan dari pelaku. (yyan)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad