Lagi !! Pria Diduga Ojol Bunuh Diri Dari Jembatan Suramadu, Ini Nopol Kendaraannya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, July 4, 2022

Lagi !! Pria Diduga Ojol Bunuh Diri Dari Jembatan Suramadu, Ini Nopol Kendaraannya

Lagi !! Pria Diduga Ojol Bunuh Diri Dari Jembatan Suramadu, Ini Nopol Kendaraannya


Kabar Surabaya - Jembatan Suramadu adalah jembatan besar yang menghubungkan dua pulau, yaitu Pulau Jawa dan Pulau Madura. Sejak digratiskan untuk umum, jembatan dengan sistim gantung ini menjadi pilihan masyarakat dari kedua pulau tersebut untuk beraktifitas. Namun, dibalik keiandahannya pada malam hari dan fungsinya yang sangat penting, rupanya jembatan ini juga menjadi favorit bagi masyarakat untuk melakukan aksi nekat bunuh diri Jembatan Suramadu.

 


Hal ini seperti yang terjadi pada hari Senin (04/07/2022) pagi tadi. Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai pengendara ojek online diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Suramadu. Aksi tersebut rupanya diketahui oleh masyarakat yang juga berada di Jemtan Suramadu dari sisi yang berlawanan.

 

Aksi bunuh diri ini juga sempat terekam oleh vidio dan viral di Media Sosial. Dalam vidio tersebut, pihak yang merekam tampak memperlihatkan kendaraan roda dua yang terparkir diatas jembatan Suramadu. Selain itu juga tampak sosok pria yang mengambang dengan memakai jaket berwarna hijau (khas ojek online). Disampingnya juga terdapat dua buah plastik warna putih yang turut mengambang.

 

Kendaraan yang terparkir tersebut diketahui Honda Vario warna hitam dengan nopol L 4340 LK. Mendapati adanya aksi bunuh diri ini, Tim SAR dan pihak Kepolisian langsung melakukan evakuasi dan saat ini jenazah dibawa ke Markas Polairud Jl Intan. Sedangkan motor milik korban yang ditinggal di atas jembatan, sudah dibawa ke kantor Polairud juga. Untuk jenazahnya sendiri akan dibawa ke RSUD dr Soetomo.


Mirisnya aksi bunuh diri yang dilakukan oleh pria yang diduga ojol ini merupakan sksi bunuh diri kelima yang telah dilakukan di Jembatan Suramadu. Sebelum ini ada maling motor dan pria asal Madura yang juga lompat dari Jembatan Suramadi dan akhirnya ditemukan meninggal dunia. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad