Ngabuburit Asik Keliling Kota Naik Bus Pariwisata, Murah dan Nyaman, Begini Caranya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, April 14, 2022

Ngabuburit Asik Keliling Kota Naik Bus Pariwisata, Murah dan Nyaman, Begini Caranya

Ngabuburit Asik Keliling Kota Naik Bus Pariwisata, Murah dan Nyaman, Begini Caranya


Kabar Surabaya - Pada bulan Puasa seperti saat ini, biasanya masyarakat akan menghabiskan waktunya setiap sore untuk ber-ngabuburit. Ngabuburit sendiri artinya melakukan aktifitas pada sore hari sambil menanti waktu untuk berbuka puasa. Ada orang yang suka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di pusat nerbelanjaan. Adapula yang suka ngabuburit di tempat-tempat wisata sambil berburu aneka ragam kuliner.
 


Bagi masyarakat yang hoby travelling ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya siap mengajakmu keliling kota. Jangan khawatir mengenai cuaca yang saat ini terasa sangat panas, karena telah disediakan Bis Pariwisata yang siap mengantarku jalan - jalan dengan nyaman, aman dan pasti tetap sejuk. Selain itu ada juga para guide yang siap memandumu dan memberikan informasi seputar tempat wisata yang akan disinggahi.


Wisata keliling Kota Surabaya ini bernama Surabaya Shopping and Culinary Track (SSCT). Perjalanan wisata ini tersedia pada saat weekend, yaitu hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti wisata ngabuburit ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui laman tiketwisatasurabaya.go.id. Nantinya peserta akan diarahkan untuk memilih hari keberangkatannya. Sedangkan untuk waktunya sendiri, sudah ditentukan yaitu pukul 15.00wib hingga 18.30 wib.


Rute wisata yang akan disinggahi pada setiap weekend akan berbeda sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pada hari Jum'at, destinasi wisata yang akan disinggahi adalah Balai Pemuda, Museum Olahraga, Taman Bungkul dan Masjid Al-Falah. Sedangkan pada hari Sabtu, rute wisatanya meliputi, Balai Pemuda, Museum Dr.Soetomo, Tugu Pahlawan dan Masjid Ampel. Untuk hari Minggunya, wisatawan akan diajak ke Balai Pemuda, Balai Kota, naik Perahu di Taman Prestasi, Museum Pendidikan dan Museum HOS Tjokroaminoto. Rute Wisata ini akan bertolak dari Balai Pemudan dan Kembali lagi ke Balai Pemuda.
 
 
Untuk dapat menikmati perjalanan wisata ini, setiap wisatawan hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 10.000. Tentu saja biaya ini cukup murah, karena kita akan mendapatkan perjalanan wisata dengan pelayanan istimewa. Namun toket wisata tersebut belum termasuk tiket untuk masuk ke tempat wisata {bila ada biaya tiket). Jadi, tunggu apalagi, segera booking perjalanan wisata Ngabuburit anda bersama Surabaya Shopping and Culinary Track. Rasakan sensadi naik Bis Pariwisata yang unik dan mewah (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad