Diduga Punya "Ilmu", Seorang Pria Nekat Lompat Ke Laut Dari Atas Jembatan Suramadu - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, April 27, 2022

Diduga Punya "Ilmu", Seorang Pria Nekat Lompat Ke Laut Dari Atas Jembatan Suramadu

Diduga Punya "Ilmu", Seorang Pria Nekat Lompat Ke Laut Dari Atas Jembatan Suramadu

 

Kabar Surabaya -  Sampai saat ini Jembatan Suramadu masih menjadi jembatan terpanjang di Provinsi Jawa Timur. Jembatan yang membentang dari Pulau Jawa ke Pulau Madura ini merupakan jalur utama bagi warga di kedua pulau tersebut untuk beraktifitas. Meskipun tampak indah dan megah, namun beberapa kali anyak orang yang nekad terjun ke laut dari atas Jembatan Suramadu


Hal ini seperti yang terjadi pada baru-baru ini, dimana seorang pria tiba-tiba terekam kamera warga saat menerjunkan diri ke laut. Dari vidio yang cukup viral ini, diketahui kalau kejadian tersebut berlangsung pada siang hari. Lokasinya berada di sisi ruas jalan yang digunakan oleh kendaraan roda dua (motor). Sekilas,  lokasinya berada di jalur yang mengarah ke Pulau Madura.


Pada vidio berdurasi 29 detik tersebut terlihat beberapa pria yang sedang bersitegang. Sedangkan di tepi pagar jembatan terdapat beberapa motor yang tergeletak. Dari narasi yang tercantum dividio, kejadian tersebut merupakan kejadian penangkapan copet.

 

Pria yang memakai kaos putih dan mengenakan topi ini diduga oleh banyak pihak sebagai pencopet yang tertangkap. Tampak beberapa pria lain  mengerumuninya dan salah satu diantaranya terlihat memegang baju pria tersebut. Dari yang awalnya berada ditengah, pria tesebut lalu digeser ke tepi jempatan.Aksi penangkapan ini tentu saja membuat arus lalu lintas kendaraan roda dua terhenti alias macet


Mirisnya saat berada di tepi pagar jembatan, tubuh pria tersebut langsung masuk ke sela-sela pagar Jembatan Suramadu. Dan tak lama kemudian, pria tersebut terlihat langsung menceburkan diri ke laut. Sontak hal tersebut membuat para pengendara yang lain langsung berteriak histeris. Tentunya dibutuhkan nyali yang besar untuk melompat dari Jembatan Suramadu. Maka tidak heran bila banyak netizen yang kemudian mengomentari kalau pria tersebut sedang menjajal ilmu khusus.

 

Saat dikonfirmasikan kepada pihak Kepolisian, Kepolisian membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Namun masih akan dilakukan kroscek lebih lanjut, karena memang belum ada laporan yang masuk. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad