Uji Nyali Di Suramadu, Jenazah Ditemukan Di Makam Keramat - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, April 30, 2022

Uji Nyali Di Suramadu, Jenazah Ditemukan Di Makam Keramat

Uji Nyali Di Suramadu, Jenazah Ditemukan Di Makam Keramat


Kabar Surabaya - Sebagaimana diketahui bersama, bahwa pada hari Rabu (29 April 2022) kemarin warga Surabaya dikejutkan dengan kejadian unik di Jembatan Suramadu. Kejadian tersebut berupa melompatnya seorang pria tanpa alat pengaman apapun ke tengah laut dari atas jembatan Suramadu. Tindakan nekat ini sempat viral dimedia sosial, karena terekam oleh kamera warga. Banyak netizen yang berkomentar kalau pria tersebut memiliki "ilmu" khusus, sehingga berani melompat ke tengah laut.



Rupanya, lompatnya pria nekat ini lebih dikarenakan dirinya ingin melarikan dari dari proses penangkapan. Dirinya diduga merupakan pencuri yang melakukan pencurian motor didaerah Taman-Sidoarjo. Rupanya sang pemilik meyakini bahwa kendaraannya akan dilarikan ke Pulau Madura, sehingga pemilik dan beberapa rekannya berinisiatif menanti di jembatan Suramadu.

 

Ternyata insting pemilik kendaraan tersebut sangat jitu. Rupanya maling motor ini hendak membawa hasil curiannya ke Pulau Madura. Hingga akhirnya pencuri motor ini bisa tertangkap. Namun seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa akhirnya pencuri tersebut nekat melompat ke laut dari atas jembatan Suramadu.

 

Setelah tercebur ke laut, banyak masyarakat yang akhirnya menanyakan bagaimana nasib dari pencuri motor tersebut. Sampai akhirnya pada hari Kamis (28/04/2022) warga sekitar pantai Kenjeran menemukan sosok jenazah yang mengaping ditepi laut. jenazah ini merupakan seorang pria dengan ciri-ciri yang sama dengan pria yang melompat dari atas Jembatan Suramadu, yaitu Memakai celana jeans, jam tangan merah, rambut lurus warna hitam dan ada sedikit semir warna kuning. 


Dari informasi yang berhasil dihimpun, jenazah tersebut bernama Taifiqqur, berusia 25 tahun asal bangkalan - Madura. Uniknya jenazah ini tertambat erat didekat makam Kramat Sumbo dilokasi perangkap ikan. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad