Coach Aji Pernah Janjikan Ini Pada Bruno Dan Taisei, Sampai Putus Kontrak Agen - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, April 2, 2022

Coach Aji Pernah Janjikan Ini Pada Bruno Dan Taisei, Sampai Putus Kontrak Agen


Coach Aji Pernah Janjikan Ini Pada Bruno Dan Taisei, Sampai Putus Kontrak Agen


Kabar Surabaya - Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya Persebaya Surabaya pada musim ini menjelma menjadi tim yang sangat atraktif. Meskipun pada awal musim sempat tidak stabil permainannya, namun semakin mendekati akhir musim permainannya menjadi cukup apik. Gaya permainan tiki-taka dengan satu-dua kali sentuhan seakan menjadi trade mark dari klub asal Surabaya ini.

 


Banyak pihak yang suka dengan gaya permainan tersebut. Maka tidak heran kalau Coach Aji Santoso dinobatkan sebagai pelatih terbaik, meskipun Persebaya Surabaya hanya menduduki peringkat kelima klasemen. Selain pelatih, Persebaya juga menyabet pemain terbaik yang berhasil didapatkan oleh Taisei Marukawa dan Marchelino Ferdinand.

 

Bicara mengenai Taisei Marukawa, saat ini kondisinya sudah benar-benar lepas dari Persebaya Surabaya. Karena pemain asal Jepang ini sudah resmi diperkenalkan oleh Tim PSIS Semarang bersama Carlos Fortresss sebagai pemain anyar. Hal ini cukup disayangkan oleh Bonek Mania, mengingat gaya permaianan Taisei sudah cocok dengan Persebaya.

 

Tidak hanya Bonek Mania, bahkan Presiden Persebaya Azrul Ananda sejak pertengahan musim sudah mewanti-wanti kepada Manager dan Coah Aji supaya Taisei Marukawa diamankan terlebih dahulu. Permintaan ini langsung dilaksanakan dan proses pendekatan sudah mulai dilakukan. Namun pada saat itu, Taisei masih fokus untuk menyelesaikan sisa laga yang tersisa dan belum terpikir untuk kontrak baru.

 

Bahkan managemen Persebaya juga sudah mendekati agen dari Taisei Marukawa untuk negoisasi. Kontrak dengan harga tinggi juga disodorka., Namun, sampai Marukawa resmi bergabung dengan PSIS Semarang, pemain asal negeri Sakura ini belum meng-iyakan atau menolak. Taisei juga tidak menyebutkan berapa harga yang dia inginkan bila Persebaya mengunginkannya. Mirisnya, saat ini Marukawa sudah putus kontrak dengan sang agen yang menaunginya.

 

Terkait dengan perginya Taisei Marukawa dari Persebaya, Coach Aji Santoso tidak akan mempersalahkan siapapun. Karena hal tersebut sudah menjadi keinginan dari sang pemain Menurut Aji, Taisei ingin mencari tantangan baru di PSIS. Aji juga menyampaikan dirinya pernah berjanji kepada Bruno dan Taisei kalau mereka bisa meledak lewat Persebaya jika mau mengikuti arahannya. Dan akhirnya janji tersebut benar terbukti

 


"Mungkin dia merasa sudah sukses di tahun pertamanya dengan Persebaya, oleh karena itu dia mencari tantangan baru dengan klub yang lain," terang Coach Aji. "Nanti kita lihat, apakah Taisei bisa bermain seapik di Persebaya," pungkasnya.

 

Persebaya juga tidak akan berlama-lama dalam pembentukan tim untuk berlaga pada musim depan. Tanggal 9 Mei 2022 nanti Persebaya akan memulai latihan perdananya. Dalam latihan ini Persebaya akan mencari pemain muda dari klub internal yang mereka miliki. (yan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad