Cari Alternatif, Pagi Ini Jalan Ahmad Yani Di Tutup !!! - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, April 28, 2022

Cari Alternatif, Pagi Ini Jalan Ahmad Yani Di Tutup !!!

Cari Alternatif, Pagi Ini Jalan Ahmad Yani Di Tutup !!!


Kabar Surabaya - Jalan Ahmad Yani merupakan jalan tersibuk dan terpadat di Kota Surabaya. Jalan ini merupakan pintu masuk dan keluar bagi pengendara dari Kota Sidoarjo ke Kota Surabaya atau sebaliknya. Dikawasan inilah banyak berdiri kantor-kantor milik Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya. Termasuk juga pusat perbelanjaan City Of Tomorrow (CITO).



Salah satu kantor milik Pempov Jatim yang berada di Jalan Ahmad Yani adalah Dinas Perhubungan (Dishub). Sejak hari Jum'at (22 April 2022) yang lalu, kantor yang salah satu tugasnya mengurusi angkutan umum ini mempunyai giat yang sangat padat. Giat ini berhubungan dengan hari Raya Lebaran Idul Fitri yang dalam waktu dekat ini akan dirayakan oleh umat Muslim. Kegiatan tersebut adalah pendaftaran Mudik Gratis Lebaran.


Sebagaimana diketahui bersama, bahwasannya sudah dua tahun ini pemerintah telah melarang aktifitas mudik Lebaran. Pada tahun 2022 ini pemerintah kembali mengixinkan aktifitas mudik lebaran. Oleh karena itu Dishub Jatim kembalu membuka Program Mudik Gratis bagi seluruh masyarakat. Rencananya sebanyak 4000 orang akan mengikuti progran ini yang nantinya akan diangkut oleh 100 unit Bus.

 

Semua peserta Mudik Gratis 2022 ini akan diberangkatkan oleh Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada hari Kamis (28/04/2022).  Nantinya, Jalan Ahmad Yani Surabaya  sisi Frontage akan ditutup total untuk proses pemberangkatan 100 unit Bus Gratis ini. Oleh karena itu penngendara mobil atau motor yang biasanya melewati Jalan Ahmad Yani  diharapkan bisa mencari rute yang lain. Namun untuk Jalan Ahmad Yani sisi timur rencananya masih akan dibuka. (yan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad