Deretan Menu Spesial Ramadan yang BerikanKehangatan di BulanSuci - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, April 11, 2022

Deretan Menu Spesial Ramadan yang BerikanKehangatan di BulanSuci

 
Deretan Menu Spesial Ramadan yang BerikanKehangatan di BulanSuci

Brand terdepan Hangry, mulaidari Moon Chicken by Hangry hinggaDari Pada by Hangry, menawarkanberagampilihan menu berbukaspesial di Ramadan 2022


Kabar Surabaya - Berbuka puasa selalu menjadi salah satu momen yang paling berkesan selama bulan Ramadan. Kegiatan yang satu ini sering digunakan banyak orang untuk berkumpul bersama, menikmati aneka jenis makanan khas bulan puasa ataupun mencoba makanan-makanan baru yang hanya ada saat bulan Ramadan. Perusahaan kuliner multi-brand Hangry,sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu spesial di Ramadan 2022. 

 

Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, Hangry dapat membuat moment berbuka puasa kamu menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, melalui lebih dari 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan, kamu dapat menikmati waktu berbuka dengan keluarga secara virtual tetapi dengan menu makanan yang sama.


Berikut adalah deretan menu yang Hangry hadirkan secara spesial di Ramadhan 2022 ini:
1. Dakgalbi Series, cita rasa ala Korea yang menyelimuti ayam panggang empuk dari Moon Chicken by Hangry

Moon Chicken by Hangry menghadirkan Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Ayam panggang yang dilumuri saus spesial Korea dan dapat dinikmati secara ala carte maupun dengan nasi. Selain itu, pelanggan juga dapat menambahkan keju mozzarella sebagai lapisan atas. Menu Dakgalbi Series ini dapat dinikmati mulai dari Rp33.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry.


2. Rendang Series, perpaduan menu rumahan ala Jepang dengan saus Rendang khas Indonesia dari San Gyu by Hangry

Melalui Raya Flavour, #KehangatanCitaRasaIndonesia, San Gyu by Hangry membawakan perpaduan antara bumbu rendang khas Indonesia dengan menu rumahan ala Jepang. Tersedia dua pilihan menu, yaitu Tori Steak Rendang dan Gyudon Rendang. Kedua menu tersebut hadir dalam pilihana la carte mulai dari Rp36.000,- dan dengan nasi putih mulai dari Rp44.000,-.


3. Kilas balik kebersamaan bulan Ramadan dalam Lorong Koplo dan paket spesial dari Ayam Koplo by Hangry

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang kebersamaan dan keceriaan momen-momen Ramadan bersama. Akan ada 4 (empat) kegiatan khas bulan puasa yang dibicarakan AyamKoplo by Hangry melalui Instagram @ayamkoplo.id. Mulai dari balada sahur dan tarawih, ngabuburit, pulang kampung dan Tunjangan Hari Raya (THR). Ayam Koplo by Hangry juga akan membagikan THR kepada para pelanggan berupa voucher Grab Food sebesar Rp4.000.000,- yang bisa digunakan di Grab Food untuk pembelian Ayam Koplo by Hangry.

Khusus di bulan Ramadan, Ayam Koplo by Hangry menyediakan 4 (empat) pilihan paket lengkap, ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Lite yang berisi Geprek Sambal Ori Mozarella dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp 45,400,-. Kemudian ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Premi berisi K-Plop Egg Mayo dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp46,900,-.


4. Honey Series, simanis untuk melepas dahaga kala berbuka dari Dari Pada by Hangry

Ramadan yang lekat dengan melakukan kebaikan, membuat Dari Pada by Hangry mengadakan kampanye Satu Kebaikan Sehari untuk mendorong setiap orang melakukan lebih banyak perbuatan baik di bulan Ramadan ini. Hal lain yang tidak terlepas dari bulan Ramadan adalah berbuka dengan minuman yang segar. Untuk melengkapi ini, Dari Pada by Hangry meluncurkan Honey Series dengan dua pilihan yaitu Honey Butterfly Lemonade seharga Rp20.000,- dan Honey Latte seharga Rp27.000,-.

Selain itu, akan ada aneka konten menarik di Instagram @dari.pada.id yang juga bekerjasama dengan Greatmind (@greatmind.id) untuk membicarakan tentang perbuatan baik. Kamu juga bisa menambah pahala yang kamu perbuat dengan mentraktir driver layanan pesanantar dengan memberikan Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp7.000,-.


“Kami menambahkan menu spesial Ramadan untuk memperkuat momen spesial dan kehangatan saat pelanggan sedang berbuka, baik secara langsung maupun virtual. Ramadan sebagai bulan suci yang ditunggu-tunggu pelanggan membuat kami ingin hadir di antaranya dengan sesuatu yang spesial. Melalui menu-menu baru ini dan dengan kehadiran Hangry di lebih dari 5 kota besar di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan terutama ketika mencari makanan untuk dinikmati di rumah.” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Semua menu terbaru dari Hangry bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry mulai dari 4 April 2022 sampai 3 Mei 2022. Ada banyak promo menarik dari tiap brand-nya, mulai dari potongan harga sampai dengan 50%, giveaway, paket bundling hingga gratis takjil, menu Mini Blonde Cendol Latte tiap pembelian minimum Rp60.000,- di Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, AyamKoplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry. “Semoga pelanggan dapat menjalankan ibadah puasa di Ramadan ini dengan lancar. Kami pun berharap dapat menjadi penyambung kebersamaan dan silaturahmi di momen Ramadan ini,” tutup Abraham.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad