Radhiyan Pet Care, Siap Berikan Pengobatan, Vaksin Dan Steril Secara Gratis - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, April 12, 2022

Radhiyan Pet Care, Siap Berikan Pengobatan, Vaksin Dan Steril Secara Gratis

Radihyan Pet Care, Siap Berikan Pengobatan, Vaksin Dan Steril Secara Gratis

 

Kabar Surabaya - Bagi masyarakat yang memiliki binatang peliharaan, tentunya mereka dituntut untuk  melakukan perawatan dengan sungguh-sungguh agar binatang peliharaannya terus terjaga kesehatannya. Hal ini cukup penting mengingat hewan peliharaan tersebut akan selalu dekat dengan pemiliknya, jadi jangan sampai ada penyakit dari hewan peliharaan yang tertular ke pemiliknya, begitupun sebaliknya.

 


Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan binatang peliharaan sangatlah penting untuk dilakukan. Perawatan binatang peliharaan ini bisa dilakukan pada klinik dokter hewan yang tersebar diseluruh Kota Surabaya. Pemerintah sendiri juga memiliki fasilitas khusus untuk merawat binatang peliharaan anda. Seperti halnya Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) yang ada di Jalan Ahmad Yani (Rumah Sakit Hewan Disnak Provinsi Jatim) dan UPTD Klinik Hewan Dinas Pertanian Kota Surabaya yang berada di jalan Ikan Dorang no. 15.


Saat ini di Kota Surabaya juga telah hadir klinik kewan profesional yang siap menangani semua keluhan binatang peliharaan anda dengan pelayanan terbaik dan biaya yang terjangkau. Klinik hewan ini bernama Radhiyan Pet and Care yang berlokasi di Klinik Hewan Pusvetma Surabaya. Lokasinya jadi satu dengan kawasan Pusvetma yang berada di Jl. Ahmad Yani no.68.

 

Radhiyan Pet and Care yang hadir di Kota Surabaya ini merupakan cabangnya ke 12 dari keseluruhan cabang yang ada. Pada acara Grand Openingnya kali ini, Radhiyan Pet and Care  siap memberikan Pelayanan Kesehatan binatang peliharaan secata gratis dan tanpa dipungut biaya sedikitpun. Selain itu, klinik ini juga menerima steril binatang peliharaan secara gratis.

 

Pelayanan kesehatan Gratis ini meliputi, penyuntikan Vaksin Rabies, Konsultasi dengan dokter hewan, Jasa dokter hewan, Pengobatan Ringan, Suntik Vitamin dan Suntik Kutu/parasit. Selain itu juga ada steril untuk kucing jantan/betina secara gratis. Pelayanan ini terbuka untuk umum bagi semua hewan peliharaan mulai tanggal 10 April hingga tanggal 16 April 2022 mendatang. Klinik ini buka setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00wib hingga pukul 22.00wib.

 

Pada hari pertama Event Grand Opening Rhadiyan Pet Care di Kota Surabaya kemarin, acara ini  rupanya sudah menarik minat warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Sejak pukul 09.00wib banyak pemilik kucing mengantri untuk memeriksakan "anak bulunya". Dari pantauan Kabar Surabaya, lokasi Pusvetma pada hari Minggu pagi berubah semarak dengan hadirnya banyak hewan peliharaan kucing, baik yang jenis Domestik, Ras maupun Mixdom.

 

Satu persatu mereka memeriksakan kondisi  "anak bulunya". Banyak juga yang mengantri untuk mendapatkan fasilitas secara steril secara gratis. Selain melakukan pemeriksaan hewan, para pemilik kucing ini juga mendapatkan edukasi kesehatan hewan yang berlokasi di lantai dua klinik hewan tersebut. 

 


Ita Pebri salah satu warga Kota Surabaya yang membawa dua kucing mengaku sangat gembora dengan dibukanya Rhadiyan Pet Care di Surabaya. "Hari ini kebetulan membawa dua kucing saya untuk memeriksakan kesehatannya, termasuk mau minta suntik parasit dan vitamin," terangnya. Ita juga mengaku bahwa pelayanan di Rhadiyan Pet Care sangat baik, dokternya sangat ramah dan cukup cekatan juga, sehingga kucingnya yang baru pertama kali pergi ke klinik ini tidak berontak, bahkan cukup tenang. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad