Miris !!, Hendak Buang Air Kecil Ditepi Jalan, Malah Berakhir Kepala Tertancap Pagar - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, June 14, 2024

Miris !!, Hendak Buang Air Kecil Ditepi Jalan, Malah Berakhir Kepala Tertancap Pagar

Miris !!, Hendak Buang Air Kecil Ditepi Jalan, Malah Berakhir Kepala Tertancap Pagar



Kabar Surabaya - Seorang pemuda berinisial MR (23) ditemukan tewas di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad) di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 05.30 WIB. MR, yang merupakan warga Kampung Duku Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, ditemukan dalam kondisi tragis dengan kepalanya tertancap pada pagar.



Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi saat MR sedang berkendara melintasi Jalan Raya Bogor. Di tengah perjalanan, MR merasa perlu buang air kecil dan memutuskan untuk menepi.

"Korban adalah pengendara sepeda motor yang kebetulan merasa ingin sekali buang air kecil saat dalam perjalanan," ujar Nicolas 



MR kemudian memarkirkan motornya di pinggir jalan dan bermaksud buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun, saat mencoba melompati got, MR terpeleset dan jatuh, mengakibatkan kepalanya tertancap pada pagar di sekitar lokasi tersebut.

"Korban berusaha melompati got di depan Pusdikkes, tetapi ia terpeleset dan jatuh, sehingga kepalanya tertancap pada pagar," jelas Nicolas.



Saat ini, jasad MR telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Soekanto (RS Polri Kramat Jati)," tambah Nicolas.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad