Pria Ini Tewas Diduga Lompat Dari Parkiran Mall Cito Dihadapan Keluarganya - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, June 7, 2024

Pria Ini Tewas Diduga Lompat Dari Parkiran Mall Cito Dihadapan Keluarganya

Pria Ini Tewas Diduga Lompat Dari Parkiran Mall Cito Dihadapan Keluarganya


Kabar Surabaya - Seorang pria ditemukan tewas di area parkir Mal City of Tomorrow (Cito) Surabaya pada Jumat, 7 Juni 2024. Pria tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 parkiran mal tersebut.



Menurut informasi yang dikumpulkan oleh mili.id, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di lantai dasar parkiran sekitar pukul 09.00 WIB. Video amatir berdurasi 20 detik yang beredar melalui WhatsApp menunjukkan korban terbaring di tempat kejadian. Jenazahnya kemudian ditutup dengan sebuah banner.


Di sekitar lokasi, terlihat beberapa petugas kepolisian sudah berada di tempat. Beberapa di antaranya tampak menenangkan seorang pria dan dua wanita yang terlihat histeris.


Ferdyan, salah satu pengunjung Cito Mall Surabaya, mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa beberapa saat setelah kejadian, petugas medis, keamanan, dan kepolisian segera tiba di lokasi.

"Ramai tadi pagi. Sepertinya laki-laki itu bunuh diri. Banyak polisi dan satpam di sana. Mungkin bunuh diri, tapi saya tidak tahu pasti," ujarnya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad