Malam Jum'at Mencekam, Dua Mobil Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Kota Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, June 14, 2024

Malam Jum'at Mencekam, Dua Mobil Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Kota Surabaya

Malam Jum'at Mencekam, Dua Mobil Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Kota Surabaya




Kabar Surabaya - Malam Jum/at semalam, merupakan malam yang cuup mencekam bagi sebagian orang.  Hal inilah yang setidaknya dialami oleh dua orang pengendara mobil yang mengalami kejadian Na'as. Mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan parah. Satu mobil rusak akaibat menabrak pohon dan mobil lainnya mengelami kecelakaan hingga mobilnya terbalik. Berikut dua kejadian kecelakaan tunggal yang terjadi tadi malam
 


1. Menabrak Pohon Di Jalan HR Muhamad
Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan mobil terjadi di Jalan HR Muhammad, Surabaya, pada Jumat dini hari, 14 Juni 2023. Effendi, petugas Command Center 112 Surabaya, melaporkan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.17 WIB.



Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial AKW (31) warga Palembang. Mobil tersebut naik ke atas taman di Jalan HR Muhammad dan menabrak pohon. Petugas memastikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden ini. 




Sopir mobil berada dalam kondisi sadar dan stabil sehingga tidak memerlukan rujukan ke rumah sakit. Setelah dievakuasi oleh petugas, mobil tersebut kemudian diderek dan ditempatkan di depo satelit



2. Mobil Terbalik Di Jalan Kranggan
Mobil Raize yang dikemudikan seorang remaja inisial R (17) asal Asemrowo  Surabaya, terbalik di Jalan Kranggan pada Kamis (13/6/2024) malam. Yussy petugas Command Center 112 Surabaya menyebut, kabar terkait kejadian ini diterima pada Kamis sekira pukul 22.16 WIB.



Sebelumnya mobil sempat menabrak trotoar sebelum terbalik di Jalan Kranggan, atau tepatnya di pertimpangan Kranggan-Tembok. Petugas memastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden ini. Pengemudi hanya menyalami syok dan sudah ditangani petugas. Selain itu, petugas gabungan juga membersihkan ceceran oli di sekitar lokasi kecelakaan tunggal ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad