Belum Beres Begal Merr, Muncul Kasus Pengemudi Arogan Bawa Celurit Di Jalanan - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, June 3, 2024

Belum Beres Begal Merr, Muncul Kasus Pengemudi Arogan Bawa Celurit Di Jalanan

Belum Beres Begal Merr, Muncul Kasus Pengemudi Arogan Bawa Celurit Di Jalanan


Kabar Surabaya - Video amatir yang merekam aksi pengejaran dua mobil, dengan sopir salah satu mobil membawa celurit di tangan kanan, viral di media sosial pada Minggu (2/6/2024). Insiden ini diduga terjadi di sebuah jalan raya di Surabaya.Video berdurasi 18 detik tersebut diunggah oleh akun Instagram @aslisuroboyo pada pukul 10.00 WIB. Dalam video itu, si perekam berada di dalam kabin mobil dan merekam melalui kaca belakang. Dari sudut kamera, tampak mobil perekam dibuntuti oleh mobil lain berwarna biru tua.



Seiring dengan video yang diperlambat, terlihat tangan kanan sopir mobil biru tersebut mengayun-ayun keluar jendela sambil memegang celurit. Suara pria dalam mobil perekam terdengar meminta untuk terus merekam dan mencatat nomor pelat mobil pengejar.

"Rekam itu, bawa celurit dia, pelat nomornya direkam, tidak apa-apa," kata pria tersebut dalam bahasa Jawa. "Sudah," jawab perekam yang terdengar perempuan.


Pengendara mobil biru kemudian mencoba menyalip dari sisi kiri dan memukul pintu penumpang kiri mobil yang dikejarnya. Benturan pukulan terdengar sekali. Salah satu penumpang mobil yang dikejar berteriak, "Lho kenapa?" Pengemudi mobil biru meminta mobil yang dikejarnya berhenti dan pengemudinya turun untuk menyelesaikan masalah. "Ayo turun," teriaknya.


Di dalam mobil, pria tersebut kembali meminta untuk melanjutkan perekaman video. Video ini diduga telah disunting, dengan wajah pelaku disensor menggunakan emoticon badut. Terdapat juga stiker penjelasan kronologi kejadian versi perekam video amatir.


Menurut keterangan di video, sebelum pengejaran, pengendara mobil biru terus menerus membunyikan klakson pada semua kendaraan di jalan yang padat. Setelah diperingatkan dengan klakson balik, pengendara mobil biru mengamuk dan mengejar dengan membawa celurit.

"Awalnya dia klakson terus padahal jalan padat. Akhirnya kami klakson balik karena membahayakan, dia tidak terima dan mengejar dengan celurit," demikian penjelasan di video.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad