Mas Polo, Pelawak Legendaris Srimulat Karena Menderita Sakit - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, March 6, 2024

Mas Polo, Pelawak Legendaris Srimulat Karena Menderita Sakit

Mas Polo, Pelawak Legendaris Srimulat Karena Menderita Sakit


Kabar Surabaya - Hari Rabu (6/3/2024) ini, dunia hiburan Indonesia harus meratapi kepergian seorang legenda, Christian Barata Nugraha, yang lebih dikenal sebagai "Mas Polo" di lingkungan Srimulat. Kabar duka ini diumumkan oleh Every Joe, Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, yang juga merupakan sahabat akrab dari almarhum Polo Srimulat.


"Dengan penuh kesedihan, kami beritakan bahwa saudara kita, Mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal sebagai Mas Polo Srimulat, telah meninggalkan kita pada hari ini di Bekasi," ujar Evry Joe, Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, dalam pernyataan singkat yang dikutip dari Antara.



Joe menyampaikan rasa duka yang mendalam serta mendoakan agar almarhum berpulang dengan damai dan Husnul Khotimah. "Kami berdoa semoga Mas Polo berpulang dengan kedamaian, menuju Tuhan Yang Maha Kuasa, dan diterima segala amal kebaikan sertadiampuni dosa-dosanya," ungkapnya.


Sebagai Ketua Humas PARFI (Persatuan Artis Seluruh Indonesia) dan sahabat dekat almarhum, Joe mengekspresikan belasungkawa yang sangat mendalam. "Saya, sebagai Ketua Humas PARFI dan sahabat Mas Polo, mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam atas kepergian beliau," tambah Joe.

"Pada saat ini, sebagai Ketua Humas PARFI, wakil dari persatuan artis seluruh Indonesia, dan juga sahabat dekat almarhum, saya ingin menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Mas Polo," kata Joe dengan hati yang berat.


Dalam ungkapannya, Joe juga menyoroti betapa berkesannya pengabdian Mas Polo dalam industri komedi Tanah Air. "Pengaruh dan dedikasi Mas Polo terhadap industri komedi di Tanah Air tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga menjadi amal yang terus mengucur untuk kebahagiaan almarhum," tambah Joe dengan penuh penghargaan.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan selamat jalan, Mas Polo. Semoga setiap karya yang telah Anda hasilkan menjadi ladang amal yang abadi. Amin ya robbal alamin," ujarnya sambil menahan kesedihan.


Mas Polo, pelawak yang meninggal dunia pada usia 61 tahun di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, pukul 12:10 WIB, meninggalkan kenangan indah sepanjang perjalanan kariernya. Sebagai seorang komedian senior, ia tidak hanya terkenal sebagai bagian dari grup lawak Srimulat, namun juga terlibat dalam beberapa film, seperti "Jodoh Kau Kutangkap" (2011) dan "Misteri Pasar Kaget" (2012). Semua itu menjadi bagian dari warisan seni yang tak terlupakan. (ant/sya/bil/iss)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad