Motor Lawan Arah Di Bawah Tol Pondok Chandra Akibatkan Mobil Nyungsep Ke Sungai - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, March 4, 2024

Motor Lawan Arah Di Bawah Tol Pondok Chandra Akibatkan Mobil Nyungsep Ke Sungai


Motor Lawan Arah Di Bawah Tol Pondok Chandra Akibatkan Mobil Nyungsep Ke Sungai


Kabar Surabaya - Sebuah insiden tragis terjadi di wilayah Jalan Raya Taman Asri, Perum Pondok Candra, Kecamatan Waru, pada malam Minggu (3/3). Sebuah mobil Hyundai Stargazer terjun dan nyemplung ke sungai, menyedot perhatian warga yang penasaran untuk menyaksikan kejadian tersebut.



Pengemudi mobil tersebut adalah Siti Yuliati, seorang warga Manyar Indah, Kota Surabaya, berusia 66 tahun. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit sebagai dampak dari kecelakaan tersebut.


Kecelakaan ini melibatkan Hyundai Stargazer dengan nomor polisi AG 1255 GF dan sebuah motor yang identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri dari tempat kejadian. Menurut pengendara lain yang melintas, mobil awalnya bergerak dari arah barat ke timur, sesuai dengan jalur yang benar.


Dwi, salah satu saksi mata, menjelaskan bahwa motor dari arah berlawanan muncul tiba-tiba, tanpa diketahui nomor polisi dan identitasnya. Pengemudi mobil, diduga terkejut, berupaya menghindar dengan membanting setir ke kanan. Namun, malah menginjak gas terlalu dalam sehingga mobil melintasi pembatas jalan.


Setelah melintasi pembatas jalan, mobil putih itu terus melaju dan akhirnya tercebur ke sungai yang berada di bawah jalan tol Pondok Candra. Pantauan dari Radar Sidoarjo menunjukkan bagian depan mobil sebelah kanan mengalami kerusakan parah akibat hantaman ke dinding sungai.



Nenek pengemudi mobil mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Proses evakuasi mobil masih berlangsung hingga pukul 21.00, dengan petugas lantas dari Polsek Waru turut membantu untuk mengatasi kemacetan lalu lintas dan memastikan kelancaran proses evakuasi. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, juga mengonfirmasi kejadian tersebut.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad