Pihak Keluarga Pemilik Porche Ingin Selesaikan Kasus Dengan Kekeluargaan, Siap Ganti Kerugian - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, March 18, 2024

Pihak Keluarga Pemilik Porche Ingin Selesaikan Kasus Dengan Kekeluargaan, Siap Ganti Kerugian

Pihak Keluarga Pemilik Porche Ingin Selesaikan Kasus Dengan Kekeluargaan, Siap Ganti Kerugian 


Kabar Surabaya - Pihak keluarga Nissan Katama Angkasa (18), pengemudi Porsche 911 Carrera S dengan nomor polisi B 333 LKA yang terlibat dalam kecelakaan menabrak Grand Livina di Tol Kejapanan-Sidoarjo, menyatakan niatnya untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan dengan pihak korban.


Dalam insiden ini, pengemudi Grand Livina, Rudy Andrianto, mengalami luka ringan robek di kepala, sementara istrinya, Ani Trihandayani, mengalami luka berat di leher dan saat ini sedang dirawat di RS Mitra Keluarga Sidoarjo.



AKP Ony Purnomo, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, mengungkapkan upaya penyelesaian kasus secara kekeluargaan ini, meskipun polisi tetap melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa tersebut.

"Ony menyatakan, pihak keluarga Angkasa siap untuk mengganti kerugian yang dialami korban, mulai dari biaya perawatan di rumah sakit hingga mengganti mobil yang rusak," ujar Ony saat dihubungi pada Senin (18/3/2024).


Meskipun demikian, Ony menegaskan bahwa proses penyelidikan terhadap kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo tetap akan berlanjut, mengingat peristiwa ini sudah dilaporkan ke polisi.

"Penyelidikan akan dilanjutkan pada Rabu (20/3/2024) besok, di mana polisi akan memeriksa Rudi, pengemudi Grand Livina," tambahnya.


Sebagai informasi tambahan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 11.45 WIB. Mobil Porsche yang dikemudikan oleh Nissan Katama Angkasa dari Dukuh Pakis, Surabaya, menabrak Nissan Grand Livina warna abu-abu metalik dengan nomor polisi L 1496 ACY yang dikemudikan oleh Rudy Andrianto bersama keluarganya, yang merupakan warga Pondok Wage Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo.


AKP Puguh Winarno, Kanit PJR Polda Jatim 2, menjelaskan bahwa awalnya Grand Livina yang dikemudikan oleh Rudy Andrianto sedang melaju dari Kejapanan menuju Sidoarjo di jalur kanan dengan arus lalu lintas yang lancar.


"Namun, ketika mencapai kilometer 768.400 B, mobil Porsche menabrak Grand Livina dari belakang, sehingga terjadi kecelakaan tabrak-belakang," ungkap Puguh. Akibat kejadian tersebut, bagian belakang mobil Grand Livina mengalami kerusakan parah, sementara bagian depan Porsche juga mengalami kerusakan pada bagian kap mobil.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad